Cari temen - Share Cost - Explore Pulau Weh, Sabang, Aceh dan Medan

di Cari teman jalan

Start: 17 Sep. 2014, 13.00

Salam Travel,
Cari teman nih untuk explore Pulau Weh, Sabang, Aceh dan Medan.
Tanggal 17 - 23 September 2014.
Trayeknya kita dari Jakarta - Medan - Aceh - Sabang - Aceh - Medan - Jakarta.
Day 1. Jakarta - Medan : Airasia QZ8099 (19.55 - 22.20WIB)
Day 2. Medan - Aceh : Bus (18.00 - 06.00) (sebelumnya kita city explore medan dulu)
Day 3. Aceh - Sabang : Kapal Roro (08.00 - 09.30) (Sampainya, kita Explore Sumur Tiga, Anoi Itam, Benteng Japan, Kota atas lihat Aneuk laot, Tugu Sabang-Merauke, Menuju Tugu 0 km Indonesia - no snorkeling or diving at this day)
Day 4. Explore Iboih island, Rubiah Island dan Seulako island (Rubiah Sea Garden, Rubiah Utara (Rubiah North), Arus Balee, Explore Iboih, Rubiah Island dan Seulako island ( Seulako’s Drift, Batee Tokong, Shark Plateau - full snorkeling or diving at this day)
Day 5. Explore (Gapang island Batee Dua Gapang: Gapangs House Reef, Batee Meureuron, Explore dekat Gapang island (Limbo Gapang, Lhong Angen and Pantee Gua)kemudian (Sabang Fair, Kuliner Mie Kocok, Mie Sedap, Sate Gurita, Lobster).
Day 6. Sabang - Aceh, Aceh - Medan (Pas sampeh Aceh, kita City Tour dulu)
Day 7. Medan - Jakarta : AirAsia QZ8098(16.50 - 19.30WIB) - (Waktu di Medan kita city explore lagi, lumayan ada beberapa jam)
Estimated Budget : Rp 1.800.000 (bisa lebih bisa kurang)
*Diluar tiket pesawat, bus, makan during trip.
Please contact : 081398000805 (Muda)
Sementara yang yang ikut baru 3 orang. (Jadi itung2an diatas adalah pake 3 Orang, Kalo tambah 4 lagi kan lumayan bisa turun jauh).

tri agustin
tri agustin Newbie
pd. 20 Agu 2014, 0.10

Saya rncna 23 sep ke danau toba

uzos corleone Pro.
pd. 19 Agu 2014, 21.23

Ninggalin jejak dulu bro, pengen ikutan nih.

muda Jr.
pd. 19 Agu 2014, 16.31

Tidak ada yang pernah mengatakan, Saya terlalu banyak jalan-jalan dalam hidup saya..

pd. 15 Agu 2014, 16.58

By plane, by train, by bus, by boat… actually it doesn’t matter as long as I can travel – Gomio.com

muda Jr.
pd. 15 Agu 2014, 8.59

Traveling adalah suatu kebrutalan. Memaksa Anda untuk mempercayai orang asing dan melupakan semua hal yang familiar dengan kenyamanan rumah dan teman-teman anda. Anda terus-menerus kehilangan keseimbangan. Anda tidak memiliki apa-apa, kecuali hal-hal yang esensial - udara, tidur, mimpi, laut, langit, matahari - segala sesuatu cenderung menuju abadi atau apa yang akan kita bayangkan.