Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

sapaan salam kenal

ferdinandharma21
ferdinandharma21, pada 18 Agu 2014, 14.17
di Blog

alohaa all member backpacker indonesia. Aku dharma kalian siapa? ....
Kok gak ada yh jawab yah :bingung:

Nama kalian beda beda yah. Makannya disamain dong biar jawabnya bisa kompak :hore:

Hehe cuma sekedar sapaan kok, ane masih newbie sih di blog ini cuma ane seneng jalan jalan,seneng hirup udara sejuk di atas gunung, seneng main main sama ikan di bawah air, buat ane itu hal yg keren banget,dengan itu ane bisa lebih tau betapa indahnya ciptaan Tuhan. Dan betapa indahnya Indonesia

dari yang ane amatin sih kayaknya pecinta backpacker atau jalan jalan semakin bnyak di indonesia. Contohnya pendaki semeru yg semakin meningkat, pendaki gunung anak krakatau yg semakin ramai.penyelam penyelam yg kian hari semakin bertambah.

Mungkin hal ini dikarnakan rakyat indonesia semakin bnyak yg ingin tahu, dan ingin mengeksplore beragam kekayaan indonesia.

Tapi sangat amat disayangkan, dari yg kita ketahui masih bnyak backpacker/pecinta alam karbitan.yg menamai dirinya pecinta alam tapi sekedar nama tanpa menjiwai kecintaannya terhadap alam, kurangnya rasa peduli terhadap alam. Bnyak pohon dipegunungan yg indah dan asri yg dicoret coret.mereka anggap itu suatu kenang kenangan. :haha:

Banyak sampah yg berserakan seperti kita lihat kemaren di semeru,hingga kawasan ditutup untuk tahap pembersihan. Bnyak penyelam yg bilangnya hoby menyelam.Tapi saat menyelam mereka masih menginjak terumbu karang .padahal 1cm saja terumbu karang patah butuh waktu yg lama untuk tumbuh seperti semula.Itu rumah para ikan,tapi kalian rusak. Gimana rasanya kalau rumah kalian yg di rusakin dan di taburi sampah???

Cuma sekedar mengingatkan lestarikan alam kita, pelihara keindahannya. Kalau bukan kita siapa lagi,kalau bukan sekarang kapan lagi. Saling mengingatkan sesama temen. Supaya alam kita tetep lestari dan indah. Agar kelak anak cucu kita juga bisa menikmati indahnya alam indonesia

Salam backpacker indonesia. Tetap lestarikan alam kita dan tetap cintai indonesia. Ingat INDONESIA MASIH INDAH dan akan tetap INDAH :bye:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ferdinandharma21
ferdinandharma21
ferdinandharma21 Sr.
pd. 22 Agu 2014, 12.01

Yup salam kenal juga mba anna otten :malu:

Suka 0
anna otten
anna otten
anna otten Newbie
pd. 22 Agu 2014, 11.56

Salam kenal..

Suka 0
ferdinandharma21
ferdinandharma21
ferdinandharma21 Sr.
pd. 19 Agu 2014, 23.48

Yup mas bro. Slalu bersih supaya kita tetep bisa nikmati indahnya alam indonesia :akhirnya:

Suka 0
Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 19 Agu 2014, 23.37

Suka 0

© backpackerindonesia.com