Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

CGK-KUL-CGK 11 January - 17 January 2013

Richie No Richie
Richie No Richie, pada 24 Okt. 2012, 4.04
di Cari teman jalan

Start: 10 Jan. 2013, 17.00

Halo Kawan-kawan
Saya ke Malaysia nih tertanggal 11 - 17 January. Trip saya ke Kuala Lumpur - Hat Yai - Krabi - Langkawi - Penang - Kuala Lumpur. Ke Singapore kayanya moment ga mendukung, karena January - April adalah high season (begitu teman saya bilang). Dan lagi, kurs SGD naik terus. Masalah rute masih tentatif, karena saya belum bikin itinerary fix nya. Kalau ada promo flight ke Vietnam, mungkin akan ambil.
Untuk rute sementara: di Hatyai bisa main ke Sleeping Buddha dll, di Krabi bisa ke Phi Phi island dkk, di Langkawi naik cable car trus ke Pantai Cenang dll, di Penang city tour dg free Bus, dan di Kuala Lumpur main ke genting untuk skyway dan ke kuil.
Kalau ada yg berminat gabung, feel free to contact. Ane status sudah ber3 confirmed pria semua (masih ada 2 lagi, yg janjian di KL di tanggal yg sama, tp masih belum ambil tiket). Budget semurah-murahnya tp ga gembel banget juga. 2-2,5juta.
Saya dapat tiket Jkt-Kul-Jkt 498rb (kalau masih ada yg nanya, itu maksudnya harga Pulang Pergi). Ayo bro sist semua, kita tersesat dan seru-seruan bareng


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Richie No Richie
Richie No Richie
Richie No Richie Sr.
pd. 17 Des. 2012, 11.58

dindin: Trims infonya dindin, tp ane udah dapet Citin Hotel di Puduraya, cuma 30rb. Hehehe..

Suka 0
dindin
dindin
dindin Newbie
pd. 4 Des. 2012, 14.57

kl mau hostel di KL ane recoment nginep di fernloaf gan,tempatnya strategis banget kl mau ke petaling sama kasturi walk..aman,bersih dan ramah banget :jempol:

Suka 0
Richie No Richie
Richie No Richie
Richie No Richie Sr.
pd. 4 Des. 2012, 10.20

[quote=Jaka Purwanto]Agan Richie,plan kdi Penang mo kemana aja ni?wah tp hari selasa ya..liat aja nanti kerjaan numpuk ga,,,coba kalo hr minggu,keren abis ane bs nggabung muter2..[/quote]

Mungkin ke Penang Hill, Kek Lok Si, Gourney, Penang National Park. Iya ga usah dipaksain bro kalo ndak bisa.

[quote=alisyapippo]Halo, tanggal tripnya hampir sama dengan plan saya ke KL , 12-17 atau 13-17(belum book sih, tapi ada promo tiger airways mulai 12 Jan 2013). bisa dikirim ke email (alisyapippo@gmail.com) kah itinerary dan budgetnya? siapa tau bisa gabung.... thanks[/quote]

Itin kasar:
11 Jan : Explore & kumpul di KL, nginap di Hotel Citin Pudu
12 Jan : Pagi brgkt ke Krabi dg AirAsia, nginep di (belum tau), half day tour
13 Jan : tour pantai PhiPhi
14 Jan : ke Langkawi, bermalam disana, nginap di Desa Terrace
15 Jan : Explore Langkawi, siang ke Penang dg AirAsia, nginap di Tune Penang
16 Jan : Explore Penang, Malam ke KL dg AirAsia, nginap di Hotel Citin Pudu
17 Jan : Explore KL dan pulang ke Indo, sebagian ke Sing.

Kasarnya begitu bro. Kebetulan kemarin dapat promo untuk ke Krabi, langkawi dan penang dengan AirAsia, setelah hitung-hitung darat, lebih murah dg pswt ternyata (harga saat promo ultah 8 AirAsia kemarin). Dan waktupun jadi tidak terbuang lebih banyak. Kalau agan ikut, kita ketemu di Krabi aja. Atau kalau mau di KL, silahkan ambil penerbangan tgl 11. Karena kebetulan saya dkk ambil hotel di Citin Pudu 3 kamar, masih sisa 1 bed kosong.
Jangan lama-lama mikirin plannya bro, tiket murah ndak bisa menunggu. Buruan diambil..

Suka 0
alisyapippo
alisyapippo
alisyapippo Newbie
pd. 4 Des. 2012, 4.09

Halo, tanggal tripnya hampir sama dengan plan saya ke KL , 12-17 atau 13-17(belum book sih, tapi ada promo tiger airways mulai 12 Jan 2013). bisa dikirim ke email (alisyapippo@gmail.com) kah itinerary dan budgetnya? siapa tau bisa gabung.... thanks

Suka 0
Win Pamungkas
Win Pamungkas
Win Pamungkas Sr.
pd. 28 Nov. 2012, 8.16

Agan Richie,plan kdi Penang mo kemana aja ni?wah tp hari selasa ya..liat aja nanti kerjaan numpuk ga,,,coba kalo hr minggu,keren abis ane bs nggabung muter2..

Suka 0
Richie No Richie
Richie No Richie
Richie No Richie Sr.
pd. 27 Nov. 2012, 2.45

Halo gan vzd itinnya masih yg lama gan belum saya revisi. Akhirnya jadi ambil banyak flight karena setelah di kalkulasi, harga bus ke Krabi dg pswt promo ke Krabi, lebih murah naik pswt, pun dari Langkawi ke Penang, ferry 60 ringgit, naik AA cuma 48 myr (40 basic fare + 8 booking fee). Jadi bisa hemat banyak waktu.
Kalau agan mau nyusul, tinggal pilih destinasi gan, kita jumpa dimana..
Itin udah ane kirim ya..

Suka 0
vdz
vdz
vdz Newbie
pd. 26 Nov. 2012, 23.48

ah, ane tanggal 12 januari baru nyampe KL nih, bagi itin+budget ke email dong gan (vholoz7@yahoo.co.uk), sapa tau bisa nyusul, :bigsmile:

Suka 0
Richie No Richie
Richie No Richie
Richie No Richie Sr.
pd. 26 Nov. 2012, 17.56

UPDATE:

confirmed peserta 5 orang pria
Itin kasar:
11 Jan : Explore & kumpul di KL, nginap di Hotel Citin Pudu
12 Jan : pagi brgkt ke Krabi dg AirAsia, nginep di (belum tau), half day tour
13 Jan : tour pantai PhiPhi
14 Jan : ke Langkawi, bermalam disana, nginap di Desa Terrace
15 Jan : Explore Langkawi, siang ke Penang dg AA, nginap di Tune Penang
16 Jan : Explore Penang, Malam ke KL dg AA, nginap di Hotel Citin Pudu
17 Jan : Explore KL dan pulang ke Indo, sebagian ke Sing.

Kalau ada yg mau join lagi, masih terbuka untuk 1org. Tiket masih 300rb PP. Silahkan hunting tiket berikut tiket connecting flight ke destinasi-destinasi diatas. Thanks..

Suka 0
Richie No Richie
Richie No Richie
Richie No Richie Sr.
pd. 24 Nov. 2012, 16.59

Jaka Purwanto: kita be4 cowok semua. Pun 2org janjian di KL (dari borneo) juga cowok. Entahlah nanti kalau ada yg masih berminat join trip, terbuka untuk cewek kok

--------------------------------------------------------------------------
Btw untuk kawan-kawan backpacker sekalian, yg dari Medan, Batam, Aceh, Pekanbaru bisa ke Malaysia dg budget ekonomis via http://firefly.com.my/

Selamat hunting!!

Suka 0
Win Pamungkas
Win Pamungkas
Win Pamungkas Sr.
pd. 24 Nov. 2012, 10.15

Aku tinggal di Seberang Jaya,deket ama stasiun n terminal butterworth,buka di Penang Island nya,harus nyebrang dulu pake fery,15 menitan gt...ooo di tune hotel,coba singgah ke KJRI,bisa photo2an di dpnnya aja buat kenang2an kalo dah nyampek penang...deket kok...kalo makanan cobain pasembor,nasi kandar,laksa penang,ais cendol..banyak lg,,,bulan lalu ada 2 kwn BPI jg yg ke penang tp mereka ga cocok ama mknn penang ,lidahnya asli Indonesia heheh...trs aku anterin makan ke warung Indonesia di terminal...wah abis byk,,,hehhe..bro b4 cowok semua or ada ceweknya ?

Suka 0

© backpackerindonesia.com