Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Minta rekomendasi tenda

felixaglen
felixaglen, pada 1 Sep. 2014, 2.20
di Tanya & Jawab

Salam sejahtera suhu2 sekalian.
Ane mau minta rekomendasi nih tentang tenda gunung.
Budget ane sekitar 1,5 juta rupiah. Spesifikasi yang ane pengen tuh kayak gini:

-Kapasitas: 3-4 orang
-Anti badai

Monggo, setiap masukan sangat berharga :hore:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

jongjava
jongjava
jongjava Super Hero
pd. 2 Sep. 2014, 16.42

[quote=felixaglen][quote=rudhy]Muantaft adik Glen.... happy hunting ya....[/quote]

Wesss, ada Bang Andi. YOi nih, buat persiapan kerinci[/quote]
klo mau saya ada rekomenin tenda cina, 2 person, frae aloy berat 1,5 kg.
untuk pict dan detailnya japri aja ke wa 081216126586

Suka 0
felixaglen
felixaglen
felixaglen Sr.
pd. 2 Sep. 2014, 14.45

[quote=rudhy]Muantaft adik Glen.... happy hunting ya....[/quote]

Wesss, ada Bang Andi. YOi nih, buat persiapan kerinci

Suka 0
rudhy
rudhy
rudhy Jr.
pd. 2 Sep. 2014, 11.25

Muantaft adik Glen.... happy hunting ya....

Suka 0
felixaglen
felixaglen
felixaglen Sr.
pd. 1 Sep. 2014, 20.18

Masukannya sangat berharga nih. Iya sih, lebih baik ane searching di kaskus dulu ya

Suka 0
jongjava
jongjava
jongjava Super Hero
pd. 1 Sep. 2014, 16.14

Dengan budget segitu kmu bisa dpt tenda ultra light(ul).
Sekarang lg jaman barang untuk naik gunung yg ul, yaitu memangkas berat tp ttp tidak meninggalkan fungsi dan rata2 tenda ul berisi 2-3 orng dgn berat sktr 1,5-2kg.
Rekomen saya km bisa pilih tenda merk tnf, big agnes, atau kmu bisa jalan2 di forum sebelah yaitu forum pasar oanc kaskus

Suka 0
Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 1 Sep. 2014, 9.31


Price : Rp. 1.490.000,-
Kapasitas : 4 orang
Ukuran Tenda : 410 x 220 x 175 cm
Ukuran Pengepakan : 68 x 22 x 22 cm
Berat Packing : 8kg (pembulatan)
Anti badai

Suka 0

© backpackerindonesia.com