Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari temen trip bangkok-phuket-pattaya 17 januari - 22 januari

rizkythq
rizkythq, pada 9 Sep. 2014, 3.06
di Cari teman jalan

Start: 16 Jan. 2015, 17.00

Haloo temen2 semua langsung aja kebetulan ane mau cari temen brg aja cewe cowo tua muda siapapun bebas
nah jujur aja nih ane baru pertama kali mau kesana karena dapet tiket promo aja kalau ada yg ikut dan lebih tau keadaan disana itin bisa dirembukan lg.. itinnya msh belum jadi ya tp karena ini cuma niat ajakan trip brg aja. Sharing cost no problem buat disana tp mkn belanja masing2 haha
Ane berangkat dari jakarta ini tiketnya :
06.20 jkt - dmk 17 januari
19.30 dmk - jkt 22 januari
Kalo ada temen yg kebetulan tanggalnya sama atau niat kesana juga tgl segituan bisa brg kebetulan msh solo traveler nih
ooh iya ane berangkat dari bdg cuma flightnya di jakarta
CP : 081222299228 (sms/whatsapp)
LINE : rizkythq
Thx sebelumnya


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

rizkythq
rizkythq
rizkythq Newbie
pd. 19 Des. 2014, 11.47

kayanya rencana ambil dua2nya bro fast respon langsung ke kontak aja bro jarang online :)

Suka 0
pedangnaga
pedangnaga
pedangnaga Newbie
pd. 7 Des. 2014, 8.08

Ane ada niat mw ke phuket tapi dari medan. Rencannya mw ke phuket apa bangkok bro?

Suka 0
rizkythq
rizkythq
rizkythq Newbie
pd. 6 Des. 2014, 13.49

karena jarang ol di forum yg minat atau kesana juga tanggal segituan bisa langsung hubungi kontak

Suka 0
rizkythq
rizkythq
rizkythq Newbie
pd. 6 Des. 2014, 13.48

di up dulu dah ayoo2 siapa tau ada yg berangkat tanggal segituan juga

Suka 0
spica
spica
spica Newbie
pd. 7 Nov. 2014, 16.54

ikut update yaa

Suka 0
Mpandu19
Mpandu19
Mpandu19 Pro.
pd. 29 Sep. 2014, 11.27

Sdh berapa org bro yg fix?
Gw minat nih,mpas ama jadwal cuti gw

Suka 0
rizkythq
rizkythq
rizkythq Newbie
pd. 25 Sep. 2014, 2.05

[quote=fahrozididi]Ane tanggal 10 udah cabut.[/quote]
wah sampe tgl brp tuh bro?

Suka 0
rizkythq
rizkythq
rizkythq Newbie
pd. 25 Sep. 2014, 2.05

[quote=echitanaka]budget kira-kira brp ya??[/quote]
budget msh belum pasti kalo kira2 mau sharing cost bisa dirembuk lagi nanti :)

Suka 0
fahrozididi
fahrozididi
fahrozididi Newbie
pd. 18 Sep. 2014, 18.59

Ane tanggal 10 udah cabut.

Suka 0
echitanaka
echitanaka
echitanaka Jr.
pd. 18 Sep. 2014, 16.35

budget kira-kira brp ya??

Suka 0

© backpackerindonesia.com