Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Info rencana perjalanan bangkok- pataya okt 2014

Yulisa margareta lobo
Yulisa margareta lobo, pada 11 Sep. 2014, 7.51
di Tanya & Jawab

Bulan depan tepatnya tgl 13-15 oktober saya dan temAn saya mw trip ke bangkok - pataya... Lokasi apa saja yang bisa saya kunjungi disana dalam waktu yang singkat itu ya??? Untuk penginapan rencana saya aka bermalam di asia hotel bangkok...lalu kendaraan apa saja yang bisa saya pakai selama dsana??dan kira kira biaya kendaraan dsana brapa???trimz :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Fauzie
Fauzie
Fauzie Newbie
pd. 11 Sep. 2014, 16.00

Kebetulan January kemaren dari bangkok-pattaya. di pattaya bisa mampir ke Silver Lake Grape Farm (Perkebunan anggur) trus ada juga HONEY BEE FARM, Belanja di FLOATING MARKET sama ngunjungi pabrik perhiasan yg katanya sih terbesar disana.

Trus kalo di Bangkoknya, bisa ngunjungi Wat Arun trus nyebrang lewat sungai Chaopraya ke tempat semacam kuil gitu yg aku lupa namanya. Abis gitu ada juga Madamme Tussaud (yg patung lilinnya artis2 itu loh,,,) nah sebrangnya ada MBK shopping mall. disitu murah2 banget barang2nya. Satu lagi tempat shopping yaitu CATUCHAK, yang ini lebih traditional gtu seh dbanding MBK.

Untuk kendaraan di pattaya, ada angkutan umum juga koq. tapi untuk rute2nya kurang jelas jg aku. kalo yang di Bangkok ada tuktuk yg katanya sih cukup murah juga. tp belum sempet nyoba aku,:) :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com