Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Bus Denpasar-Banyuwangi

Fauzie
Fauzie, pada 11 Sep. 2014, 8.48
di Tanya & Jawab

Hi all,

kenalin nich, zie from surabaya. Aku ada rencana ngetrip ke bali 18-21 sept besok.
Tiket berangkat seh udah beres, tinggal pulangnya nech yg masih tanda tanya besar.
Rencana pulank dari denpasar ke banyuwangi naek bus, lanjut Banyuwangi-Surabaya kereta.

Nahhh, yg menjadi tanda tanya disini,,,,, bus dari denpasar ke banyuwangi brangkatnya jam brapa yah, trus makan waktu brapa lama,? cos rencana start dari denpasarnya malem gtu,

Mohon info donkk,,,;)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

lareosing
lareosing
lareosing Newbie
pd. 23 Sep. 2014, 21.17

ke ubung...
cari bus yang mungil"... ini bus sampe gilimanuk doang.
jalan jam berapapun ada, 3.5 jam perjalanan, kalo sopirnya ngebut ya bisa 3 jam
25rb tiketnya

Suka 0
Maha Wisata
Maha Wisata
Maha Wisata Hero
pd. 13 Sep. 2014, 15.33

[quote=Fauzie]Thanks buat infonya brow.

yg mau aku tanyakan lagi,,, emank ada kah kereta dari denpasar,??[/quote]

Keretanya cuman sampe stasiun Banyuwangi Baru di deket Pelabuhan Ketapang (sekitar 500m berjalan kaki udah sampe Pelabuhannya). Jadi selepas itu, dari Gilimanuk-Denpasar-Gilimanuk musti dengan Bis masbro... atau bisa langsung dengan bis dari Terminal Ubung ke Surabaya

Suka 0
Fauzie
Fauzie
Fauzie Newbie
pd. 13 Sep. 2014, 13.15

Thanks buat infonya brow.

yg mau aku tanyakan lagi,,, emank ada kah kereta dari denpasar,??

Suka 0
rizal ridho
rizal ridho
rizal ridho Newbie
pd. 13 Sep. 2014, 12.30

Kalo seperti yang agan pikirkan (naik bus denpasar - banyuwangi kemudian dilanjut kereta api) kenapa ga pesen tiket kereta api denpasar - surabaya aja? info di http://www.kereta-api.co.id/

Suka 0
kemunir
kemunir
kemunir Newbie
pd. 12 Sep. 2014, 10.17

ada banyak gan bus ke jawa yang berangkat malem, terakhir kalo gak salah jam 9 malem dr denpasar yang tujuan surabaya, dapet makan biasanya kalo yg bus malam denpasar - surabaya

Suka 0

© backpackerindonesia.com