Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

backpacker ke lombok dari jakarta

abu soleh
abu soleh, pada 5 Nov. 2014, 15.11
di Cari teman jalan

Start: 3 Des. 2014, 17.00

gue sama temen gue lagi cari temen nih ke lombok lewat jalur darat dari jakarta, modal pas pasan aja hehehe
kalo ada yang minat atau ada rencana ke lombok bisa gabung dong ane .
share dong hotel murah disana
yang mau gabung bisa hubungin gue di 083879777145
thanks


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Ma'd Darzzz
Ma'd Darzzz
Ma'd Darzzz Pro.
pd. 11 Nov. 2014, 4.55

Tglny udh fix y..?

Suka 0
Windy Octoryanty
Windy Octoryanty
Windy Octoryanty Newbie
pd. 10 Nov. 2014, 11.39

ijin mantau ya gan, tertarik nih ke lombok

Suka 0
miner2005
miner2005
miner2005 Jr.
pd. 9 Nov. 2014, 5.29

masih bisa mundur kah itu tanggal nya gan ??
minat join ne, tapi gak pas dgn cuti tanggal nya..

Suka 0
aciptadi
aciptadi
aciptadi Newbie
pd. 7 Nov. 2014, 20.14

Ane asa waktunya januari -februari mas
Btw budget berapa mas sampe balik lg ke jkt ?
Buat gambaran nanti kalo januari jadi

Suka 0
abu soleh
abu soleh
abu soleh Newbie
pd. 6 Nov. 2014, 9.15

gan joni . ane dari jakarta naik kereta dari stasiun senen menuju ke malang, istirhat beberapa jam terus menuju ke banyuwangi pake kereta juga,dari banyuwangi kita nyebrang pake kapal ke bali, dari bali kita ke lombok nyebrang lagi hehehe, ane sih belum tau di lombok mau nginep dimana, tapi kita cari aja disana katanya banyak yg murah kok

Suka 0
abu soleh
abu soleh
abu soleh Newbie
pd. 6 Nov. 2014, 9.11

mas acipta ane berangkat tgl 4 desember dari jakarta mas, gabung aja mas hehehe

Suka 0
joni combis
joni combis
joni combis Newbie
pd. 6 Nov. 2014, 0.27

Itinerary ny gimana gan???
Itinerary kasar nya aja deh....

Suka 0
aciptadi
aciptadi
aciptadi Newbie
pd. 5 Nov. 2014, 23.31

Pengen juga nih mas ngegembel ke lombok dulu belum puas
Rencana kapan ? Budget brp, mas ?

Suka 0

© backpackerindonesia.com