Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

trip Negeri Laskar Pelangi, Pulau Belitong, 4-6 Januari 2013 :) 1.8juta (All in pack)

names
names, pada 4 Nov. 2012, 13.35
di Cari teman jalan

Start: 3 Jan. 2013, 17.00

salam ransel
join yuk!
trip ke negeri laskar pelangi yg terkenal dengan batu-batuan besarnya
3D2N 1.8 juta all in pack (termasuk tiket pesawat PP jakarta-tj.pandan) -- asumsi tiket 1juta. jika lebih akan diminta kekurangannya.
include
- tiket PP tiket pesawat PP jakarta-tj.pandan
- penginapan hotel/homestay
- makan 6x (sarapan 2x, makan siang 2x, makan malam 2x)
- sewa mobil, bensin, supir selama di Belitong
- tiket2 masuk wisata
- welcome drink di Pulau Babi
- sewa boat & alat snoarkeling lengkap tuk eksplor pulau2 kecil di Belitong
- guide selama disana
- Mie Atep (makanan khas belitong) + es jeruk
exclude:
- Asuransi
- airport tax
- keperluan pribadi
tujuan wisata
- bukit berahu
- tanjung kelayang
- tanjung tinggi
- pulau babi
- pulau lengkuas
- pulau burung
- pulau pasir (tentatif)
- mercusuar di pulau lengkuas
- museum kata Andrea Hirata (museum sastra pertama di Indonesia)
- replica sekolah Muhammadiyah Gantong (Laskar Pelangi)
- Danau Kaolin
Itinerary
HARI PERTAMA
07.00 jakarta (CGK) menuju bandara tj.pandan
08.00 sampai di Belitong
08.00 - 10.00 menuju hotel/homestay
10.00 - 12.30 sampai di penginapan, unpacking, makan siang, sholat, siap2 berangkat
12.30 - 17.30 menuju bukit berahu, tanjung kelayang, tanjung tinggi
17.30 - 19.30 kembali ke penginapan, bersih-bersih, makan malam
20.00 Bebas & Istirahat
HARI KEDUA
05.00 - 07.30 Bangun, mandi, saraoan, siap-siap eksplor pulau2 kecil di Belitong
08.00 - 13.00 eksplor pulau lengkuad, ke mercusuar, pulau babi, pulau burung (makan siang di pulau burung)
13.00 - 17.00 menuju Gantong (Museum kata Andrea Hirata & Replica sekolah Muhammadiyah Gantong "film laskar pelangi")
17.00 - 20.00 kembali ke Hotel, mandi, makan malam
20.00 - 21.00 ke tempat pembelian oleh-oleh, cobain mie atep (katanya ini mie khas Belitong )
21.00 bebas & istirahat
HARI KETIGA
05.00 - 08.00 Bangun, mandi, packing, sarapan
08.00 - 09.30 menuju danau kaolin
09.30 - 11.30 menuju bandara
11.30 kembali ke jakarta
Enjoy
DP paling lambat 25 november 2012 sebesar 1 juta (buat booked ticket, maklum masih ada kelas ekonomi. kalau kehabisan mahaallll mbasist masbrohh)
CP: Dian Paramitha: 085691385464
pin: 228c8bd3
email: diiparamitha8 [at] gmail [dot] com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

names
names
names Jr.
pd. 21 Des. 2012, 7.35

[quote=my_jeffry]ijin mantau dulu... kalau dapet tiket daku daftar :bigsmile:[/quote]
full quota gann!

kalo mau ikut yg part II 9-11 maret:) MSH BYK SEAT :)

Suka 0
my_jeffry
my_jeffry
my_jeffry Jr.
pd. 19 Des. 2012, 13.54

ijin mantau dulu... kalau dapet tiket daku daftar :bigsmile:

Suka 0
names
names
names Jr.
pd. 1 Des. 2012, 6.12

[quote=alluriana]next time deh ;)
coz perlu mantau tix dr sub - cgk.
awal jan mahalll[/quote]

okeh gan..
April InsyaaLlah ngadain lagi :)

Suka 0
alluriana
alluriana
alluriana Newbie
pd. 30 Nov. 2012, 21.07

next time deh ;)
coz perlu mantau tix dr sub - cgk.
awal jan mahalll

Suka 0
names
names
names Jr.
pd. 26 Nov. 2012, 23.29

[quote=dewiq]sip..... aq usahain dah biar waktu y bisa klop,,,,sisain aq 1 seat ya,,,,
:victory:[/quote]

bolehhhh, kamu gabungnya dari tanjung pandan yaa dewiq?

Suka 0
dewiq
dewiq
dewiq Newbie
pd. 25 Nov. 2012, 23.43

sip..... aq usahain dah biar waktu y bisa klop,,,,sisain aq 1 seat ya,,,,
:victory:

Suka 0
names
names
names Jr.
pd. 20 Nov. 2012, 20.08

kita punya rekomendasi tambahan lokasi nih,
ke pantai lalang, batu berlayar, pantai burung mandi,
wahhh kalau kondisi memungkinkannn kita ke semuaa tempat ituuu :haha:

untuk sementaraa, list peserta

1. Astrid(depok)
2. Dian(jkt)
3. Hiki(cibubur)
4. Rina(kelapa gading)
5. Didit(depok)
6. Teman Didit 1
7. Eki(ciledug)
8. Githa(jkt)
9. Suami Githa(jkt)
10. Irina(jkt)
11. Teman Irina(jkt)
12. Jeni
13. Dara(jkt)
14. teman didit 2
15. Soraya
16. teman irina
17. steffy
18. devy (teman steffy)
19.
20.

ayoooooooooooo siapa lagiiiiiiiii ;)

Suka 0
names
names
names Jr.
pd. 20 Nov. 2012, 20.04

[quote=dewiq]wah kebetulan bulan des or januari ini gw ada planing juga mau k belitung,,,, kl jadwal y sama gw boleh izin tuk gabung yaaaaa,,,, :aselole:[/quote]
yuhuuuuu..

mariiiii gabung..
kitaa eksplor negeri laskar pelangiiiiii

:dugem:

Suka 0
names
names
names Jr.
pd. 20 Nov. 2012, 20.03

[quote=aryyanto2003]mantau dulu...[/quote]

yukk gan ikutaaaaan..
sisa dikit seatnya :p

Suka 0
names
names
names Jr.
pd. 20 Nov. 2012, 19.59

[quote=steffy edwarova]Tinggalin jejak dulu ya mba.. :)[/quote]

wahh udh jd peserta nih mba steffy ;)

Suka 0

© backpackerindonesia.com