Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Open Trip Explore Banjarnegara (Perpaduan wisata alam, petualangan, dan kearifan lokal)

Oriana_Tour
Oriana_Tour, pada 11 Nov. 2014, 2.47
di Tour & Travel

Kabupaten Banjarnegara, Karesidenan Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Menikmati panorama dan wisata alam Banjarnegara serta ikut dalam keramahtamahan masyarakatnya adalah pengalaman wisata yang luar biasa di bumi Banjarnegara yang kaya akan hidden treasure.

Berkunjung ke Banjarnegara, Anda akan di ajak menjelajah Negeri di Atas Awan “Dieng”, ini adalah pesona alam luar biasa indahnya. Perpaguan antara atmorfer pegunungan yang sejung, hamparan bukit hijau, pesona telaga, menakjubkannya kompleks candi bersejarah dan indahnya kawah dengan segala potensi alam yang masih tersembunyi di sana.

Wisata adrenalin dengan mencoba wahana rafting di sungai Serayu, dengan jeram terbaik se-Indonesia. Ini adalah pengalaman seru untuk mencicipi segarnya air Banjarnegara dan melihat keindahan alam di tepian sungai.

Wisata air terjun di Gili Tirta, pesona air terjun dengan air panas alami akan memanjakan Anda di tengah udara pegunungan yang sejuk.

Menjelajah Banjarnegara dengan segenap kearifan lokal yang ditawarkan masyarakatnya lewat kunjungan ke desa-desa wisata seperti senta Batik di Gumelem dan sentra kerajinan keramik di Klampok.

Mari bergabung bersama Oriana Tour, menikmati, mencicipi dan mengeksplore alam Banjarnegara.
Open trip Rp 500.000 2D 1N (foto, transpot selama wisata, tiket wisata, doorprize)

Reservasi 085222441111 / 27687F4D


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com