Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

BACKPAKERAN #100 HARI KELILING INDONESIA!!! (Bisa!!)

Joeymono
Joeymono, pada 16 Nov. 2014, 8.54
di Cari teman jalan

Start: 13 Agu 2015, 17.00

Ini cita-cita ane yang belum kesampaian,mau keliling indonesia dari nol kilometer paling barat indonesia sampai dengan tapal batas paling timur indonesia.kebanyakan nonton tipi
Ok deh langsung aje,rencana bulan agustus tahun depan ane mau resign dari kerjaan,udah bosan jadi sekalian mau wujudkan mimpi yang belom kesampaian
Terkhusus para member BPI ane mengajak kalian jika berminat,jadi kita bisa silahturahmi para member BPI di nusantara
Ini project baru ane aja sih,kalo para agan atau sis mau gabung dengan senang hati sekali saya ada temen yang punya keinginan yang sama
Tujuan backpakeran ini adalah mau explore tempat tempat yg sedkit atau orang yang belum tahu atau belum tenar,jadi udah bisa ngebayangin kan betapa serunya.jalan aja belum udh suruh ngebayangin hahaha
Dari seluruh tujuan dan hasil yang akan di dapat dari 100 hari keliling indonesia udah ane pikirkan
Rencana perjalanan BACKPAKERAN #100 HARI KELILING INDONESIA akan saya abadikan menjadi sebuah film dokumenter
Dan ane punya kenalan temen yg punya percetakan buku,jadi sekalian mau ane abadikan lewat buku
Terdiri dari buku cerita perjalan 100 hari keliling indonesia
Saya juga suka fotography maka akan saya cetak bulu edisi kumpulan foto pada saat backpakeran
Dan ane juga paling hobi makan jadi memungkinkan juga akan terbitnya buku tentang kuliner nusantara
Mau tanya masalah biaya habis berapa? Nah ini yang paling menyakitkan dan paling perih untuk diketik,biayanya sendiri.nanti kalo
Tapi ane masih membuat untuk cari sponsor atau dukungan ke pemrintah kabupaten,dinas pariwisata,ke perusahaan batu bara atau bank ya semoga bisa membantu sedikit biayanya
ada agam atau sista yg ikut bisa kita bahas,tapi yang jelas harus pada tajin nabung dulu biar cukup punya modal hehe
Capek juga tulisnya panjang lebar,tapi harus kuat demi tercapainya cita cita

Kalo berminat backpakeran sama sama kita share costnya disini ya
Jadi biat paham jadi ga sesat atau salah pengambilan keputusan kita kedepanya
Ini no tlp ane :085390108296
Twitter: joey_mono
Line: joey mono
WA : joey mono
Fb: joey mono
Bb:512cad5f

Salam ransel dam salam backpaker


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

christie_Agnesa
christie_Agnesa
christie_Agnesa Jr.
pd. 26 Mei 2019, 9.52

Kepo nih!! Gimana kelanjutannya

Suka 0
Joeymono
Joeymono
Joeymono Jr.
pd. 16 Nov. 2014, 16.31

Ini cita-cita ane yang belum kesampaian,mau keliling indonesia dari nol kilometer paling barat indonesia sampai dengan tapal batas paling timur indonesia

Suka 0

© backpackerindonesia.com