Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

yang mau ke LOMBOK tanggal 2 Februari - 5 Februari masuk sini, please... :D

ChiqGirl
ChiqGirl, pada 8 Nov. 2012, 5.59
di Cari teman jalan

Start: 1 Feb. 2013, 17.00

salam buat Backpacker Indonesia yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng..
Gw dapet tiket Batavia Air murmer ke Lombok utk tanggal 2 Februari 2013 sampe 5 februari 2013.
Ada yang mau ikutan ga?
lebih banyak orang, lebih rame, lebih asyik jugaa..
minimal udah ada gitu yang udah pernah kesana, buat jadi Guide..
rencananya gw sama 1 temen gw pengen naik Gunung Rinjani juga, cuma ga tau harus naik apa kesana..
klo ada yang mau ikut biar kita bisa barengan..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

abdul rachman setiawan
abdul rachman setiawan
abdul rachman setiawan Newbie
pd. 1 Feb. 2013, 23.22

Bro aq mau ikut trip bisa gk???
aq di lombok sampai tanggal 6 (penerbangan malam jam 19.00)
maaf kok mendadak, ini karena acara kantor barusan selesai bro...
posisi sekarang di lombok garden aku, besok langsung mau capcus ke pusuk pass and bangsal.
kalau boleh ikut sms or telepon ke nomer 085732303829
saya juga newbie bro untuk traelling ke lombok Smile

Suka 0
abdul rachman setiawan
abdul rachman setiawan
abdul rachman setiawan Newbie
pd. 1 Feb. 2013, 23.20

Bro aq mau ikut trip bisa gk???
aq di lombok sampai tanggal 6 (penerbangan malam jam 19.00)
maaf kok mendadak, ini karena acara kantor barusan selesai bro...
posisi sekarang di lombok garden aku, besok langsung mau capcus ke pusuk pass and bangsal.
kalau boleh ikut sms or telepon ke nomer 085732303829
saya juga newbie bro untuk traelling ke lombok
:sayhi:

Suka 0
abdul rachman setiawan
abdul rachman setiawan
abdul rachman setiawan Newbie
pd. 1 Feb. 2013, 23.19

Bro aq mau ikut trip bisa gk???
aq di lombok sampai tanggal 6 (penerbangan malam jam 19.00)
maaf kok mendadak, ini karena acara kantor barusan selesai bro...
posisi sekarang di lombok garden aku, besok langsung mau capcus ke pusuk pass and bangsal.
kalau boleh ikut sms or telepon ke nomer 085732303829
saya juga newbie bro untuk traelling ke lombok
:sayhi:

Suka 0
abdul rachman setiawan
abdul rachman setiawan
abdul rachman setiawan Newbie
pd. 1 Feb. 2013, 23.17

Bro aq mau ikut trip bisa gk???
aq di lombok sampai tanggal 6 (penerbangan malam jam 19.00)
maaf kok mendadak, ini karena acara kantor barusan selesai bro...
posisi sekarang di lombok garden aku, besok langsung mau capcus ke pusuk pass and bangsal.
kalau boleh ikut sms or telepon ke nomer 085732303829
saya juga newbie bro untuk traelling ke lombok :)

:victory:

Suka 0
ametrinjani
ametrinjani
ametrinjani Sr.
pd. 30 Jan. 2013, 22.22


sekedar berbagi info untuk para pembolang yang hendak menggunakan jasa maskapai Batavia
http://finance.detik.com/read/2013/01/30/175554/2156772/1036/batavia-air-pailit-berhenti-beroperasi-mulai-malam-ini-pukul-0000-wib?
Batavia Air Pailit, Berhenti Beroperasi Mulai Malam Ini Pukul 00.00 WIB
finance.detik.com
Maskapai penerbangan PT Metro Batavia (Batavia Air) berhenti beroperasi mulai dini hari ini pada pukul 00.00, 31 Januari 2013.

Suka 0
ametrinjani
ametrinjani
ametrinjani Sr.
pd. 28 Jan. 2013, 19.49

dear temen BPI
karena rinjani msh tutup skg,dan kemungkinan akan di buka awal april nanti
tp selain itu di lombok jg akan menyajikan tempat2 yg menarik jg
antara lain;air tenjunnya(banyak pilihan)gili2 x(baxak pilihan jg)
dll pokok x asyik deh
bahkan temen2 akan menyesal klo gak sampai bsa menjamah x
salam ransel

Suka 0
d_bandicot
d_bandicot
d_bandicot Sr.
pd. 28 Jan. 2013, 18.47

[quote=intankarlita]pengen ikutan, masih bisa ga? tp masalahnya saya dari bali ga ada temen, ada yang mau bareng? saya ke balinya tgl 29 jan[/quote]
kalo dari bali bisa naek bus di terminal ubud..
bayarnya sekitar 25 - 35rb udah termasuk buat nyebrang dari padangbai - lembar..
tapi waktu tempuhnya bisa sampai 6jam..
biasanya tiket pesawat sekitar 200 - 300k buat k lombok..
dan waktu tempuh sekitar 25 - 30 menit...

Suka 0
d_bandicot
d_bandicot
d_bandicot Sr.
pd. 28 Jan. 2013, 18.45

[quote=wafiwang]Aq kemarin starting point dari selong.. ibukota lombok timur
Ada juga Sekorotong di lombok barat, recommended katanya. Blom kesampean pingin kesana...[/quote]
sedikit koreksi dikit gan...
bukan sekorotong tapi sekotong... :D
emang recomended... ada gili dan banyak pantai yang perawan..
disarankan menggunakan motor cz sore udah susah banget angkutannya...

Suka 0
intankarlita
intankarlita
intankarlita Jr.
pd. 28 Jan. 2013, 17.09

pengen ikutan, masih bisa ga? tp masalahnya saya dari bali ga ada temen, ada yang mau bareng? saya ke balinya tgl 29 jan

Suka 0
wafiwang
wafiwang
wafiwang Newbie
pd. 20 Jan. 2013, 22.05

Aq kemarin starting point dari selong.. ibukota lombok timur
Ada juga Sekorotong di lombok barat, recommended katanya. Blom kesampean pingin kesana...

Suka 0

© backpackerindonesia.com