Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Mbolang bareng ke puncak Gunung Bromo

Bang Yudz
Bang Yudz, pada 11 Nov. 2012, 6.59
di Cari teman jalan

Start: 16 Nov. 2012, 15.00

Iseng2 pengen mbolang ke Gunung Bromo sebelum pendakian ke Arjuno...
Berangkat Hari Jum'at, 16 November 2012 jam 22.00
Transport : Sepeda Motor (Touring)
Pulang hari Sabtu, 17 November 2012 sekitaran jam 10.00 (jalan2 dulu sambil menikmati alam)
Monggo yang mau ikut hubungi saya 085856073990 (Yudhistiro T.A)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Bang Yudz
Bang Yudz
Bang Yudz Sr.
pd. 17 Nov. 2012, 21.33

[quote=caklee][quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=caklee]Aslinya pengen tp blm prnah ngetrip jauh2 pake sepeda mtor jd agak2 awang2en. Hehe[/quote]
wah agak repot kalo gak pernah ngetrip naek sepeda motor...
Kalo ane udah biasa karna enak bisa menikmati perjalanan apalagi kalo rame2...[/quote]

iya jg sih, paling jauh aq cuma ke tuban, start dr gresik. Kalo ke timur blm prnah.[/quote]
wah aku aja sampe blakrakan ke Madiun... Mau lanjut ke Jogja waktu gak mencukupi... :bokek:

[quote=caklee][quote=Yudz_Cyber_Adventure]Persiapan berangkat mbolang ke Bromo...
Tunggu aja foto2nya ya kawan...

Aayyyeeee.... :dugem: :bye:[/quote]
semoga tk ada kendala gan..[/quote]
Alhamdulillah gak ada kendala cuma karna touring jd pnuh perjuangan...
hehehehehe :gaya:

Suka 0
caklee
caklee
caklee Newbie
pd. 17 Nov. 2012, 0.20

[quote=Yudz_Cyber_Adventure]Persiapan berangkat mbolang ke Bromo...
Tunggu aja foto2nya ya kawan...

Aayyyeeee.... :dugem: :bye:[/quote]
semoga tk ada kendala gan..

Suka 0
caklee
caklee
caklee Newbie
pd. 17 Nov. 2012, 0.18

[quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=caklee]Aslinya pengen tp blm prnah ngetrip jauh2 pake sepeda mtor jd agak2 awang2en. Hehe[/quote]
wah agak repot kalo gak pernah ngetrip naek sepeda motor...
Kalo ane udah biasa karna enak bisa menikmati perjalanan apalagi kalo rame2...[/quote]

iya jg sih, paling jauh aq cuma ke tuban, start dr gresik. Kalo ke timur blm prnah.

Suka 0
Bang Yudz
Bang Yudz
Bang Yudz Sr.
pd. 16 Nov. 2012, 20.06

Persiapan berangkat mbolang ke Bromo...
Tunggu aja foto2nya ya kawan...

Aayyyeeee.... :dugem: :bye:

Suka 0
Bang Yudz
Bang Yudz
Bang Yudz Sr.
pd. 14 Nov. 2012, 23.55

[quote=bLack vs whiTe][quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=bLack vs whiTe][quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=bLack vs whiTe][quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=caklee]Aslinya pengen tp blm prnah ngetrip jauh2 pake sepeda mtor jd agak2 awang2en. Hehe[/quote]
wah agak repot kalo gak pernah ngetrip naek sepeda motor...
Kalo ane udah biasa karna enak bisa menikmati perjalanan apalagi kalo rame2...[/quote]

gak apa" mas bro ...
Ane solo backpacker jakarta-bali aman" aja ...[/quote]
Seeeppp trip dilanjutkan sampe ke Raja Ampat masbro[/quote]

fulus'a gak cukup, minimal bw fulus 17-22jt utk touring ke raja ampat.
Huft ☹[/quote]

Namanya juga mbolang...
xixixixixixi piissss :victory:[/quote]

mbolang aih mbolang, tp gak smpe jeti-jeti'n jg jerrr ...[/quote]
heheheheheehe

Suka 0
bLack vs whiTe
bLack vs whiTe
bLack vs whiTe Sr.
pd. 14 Nov. 2012, 16.19

[quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=bLack vs whiTe][quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=bLack vs whiTe][quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=caklee]Aslinya pengen tp blm prnah ngetrip jauh2 pake sepeda mtor jd agak2 awang2en. Hehe[/quote]
wah agak repot kalo gak pernah ngetrip naek sepeda motor...
Kalo ane udah biasa karna enak bisa menikmati perjalanan apalagi kalo rame2...[/quote]

gak apa" mas bro ...
Ane solo backpacker jakarta-bali aman" aja ...[/quote]
Seeeppp trip dilanjutkan sampe ke Raja Ampat masbro[/quote]

fulus'a gak cukup, minimal bw fulus 17-22jt utk touring ke raja ampat.
Huft ☹[/quote]

Namanya juga mbolang...
xixixixixixi piissss :victory:[/quote]

mbolang aih mbolang, tp gak smpe jeti-jeti'n jg jerrr ...

Suka 0
Bang Yudz
Bang Yudz
Bang Yudz Sr.
pd. 14 Nov. 2012, 13.47

[quote=bLack vs whiTe][quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=bLack vs whiTe][quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=caklee]Aslinya pengen tp blm prnah ngetrip jauh2 pake sepeda mtor jd agak2 awang2en. Hehe[/quote]
wah agak repot kalo gak pernah ngetrip naek sepeda motor...
Kalo ane udah biasa karna enak bisa menikmati perjalanan apalagi kalo rame2...[/quote]

gak apa" mas bro ...
Ane solo backpacker jakarta-bali aman" aja ...[/quote]
Seeeppp trip dilanjutkan sampe ke Raja Ampat masbro[/quote]

fulus'a gak cukup, minimal bw fulus 17-22jt utk touring ke raja ampat.
Huft ☹[/quote]

Namanya juga mbolang...
xixixixixixi piissss :victory:

Suka 0
bLack vs whiTe
bLack vs whiTe
bLack vs whiTe Sr.
pd. 14 Nov. 2012, 13.44

[quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=bLack vs whiTe][quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=caklee]Aslinya pengen tp blm prnah ngetrip jauh2 pake sepeda mtor jd agak2 awang2en. Hehe[/quote]
wah agak repot kalo gak pernah ngetrip naek sepeda motor...
Kalo ane udah biasa karna enak bisa menikmati perjalanan apalagi kalo rame2...[/quote]

gak apa" mas bro ...
Ane solo backpacker jakarta-bali aman" aja ...[/quote]
Seeeppp trip dilanjutkan sampe ke Raja Ampat masbro[/quote]

fulus'a gak cukup, minimal bw fulus 17-22jt utk touring ke raja ampat.
Huft ☹

Suka 0
Bang Yudz
Bang Yudz
Bang Yudz Sr.
pd. 14 Nov. 2012, 9.57

[quote=bLack vs whiTe][quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=caklee]Aslinya pengen tp blm prnah ngetrip jauh2 pake sepeda mtor jd agak2 awang2en. Hehe[/quote]
wah agak repot kalo gak pernah ngetrip naek sepeda motor...
Kalo ane udah biasa karna enak bisa menikmati perjalanan apalagi kalo rame2...[/quote]

gak apa" mas bro ...
Ane solo backpacker jakarta-bali aman" aja ...[/quote]
Seeeppp trip dilanjutkan sampe ke Raja Ampat masbro

Suka 0
bLack vs whiTe
bLack vs whiTe
bLack vs whiTe Sr.
pd. 13 Nov. 2012, 21.15

[quote=Yudz_Cyber_Adventure][quote=caklee]Aslinya pengen tp blm prnah ngetrip jauh2 pake sepeda mtor jd agak2 awang2en. Hehe[/quote]
wah agak repot kalo gak pernah ngetrip naek sepeda motor...
Kalo ane udah biasa karna enak bisa menikmati perjalanan apalagi kalo rame2...[/quote]

gak apa" mas bro ...
Ane solo backpacker jakarta-bali aman" aja ...

Suka 0

© backpackerindonesia.com