Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

backpacker ke jogja 18-21 Februari

dimasep
dimasep, pada 6 Jan. 2015, 11.02
di Cari teman jalan

Start: 17 Feb. 2015, 17.00

Selamat pagi agan/sista
Ane ada rencana nih ke jogha di bulan februari dan lagi cari temen nihh buat sharing cost penginapan dan akomodasi di sana
Ane rencana ber3 sama temen ane
Berangkat rencana naik kereta GBM dari st pasar senen
Rencana ke jogja pokoknya di bulan februari berhubungan lagi libur kuliah
Dan rencana tempat yg ane kunjungin
1.Wisata Pantai Gunung kidul
2.Embung Ngalanggeran
3.Gunung api purba
4.Wisata Kota
5.Istana Ratu Boko
Dan bisa di tambah lagi sesuai kondisi di sana
Kali aja agan/sista ada yg mau join
Kita mlaku mlaku bareng sambil ngopi josss
Kalo agan ada yg berminat join atau gabung agana bisa hubungin ane
76BFA584/083894772629/089502385075


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

aam
aam
aam Pro.
pd. 14 Jan. 2015, 16.46

Sy jg tgl segitu mau ke jogja cuma sndiri..sapa tau aja boleh gbung.
udh 5x ke jogja tp g ad bosenNya..
Pngnpn di deep purple homestay murah gan cuma 50rb (ac+tv)klo extra person nambah 10rb/orng.
Klo buat kliling2 sewa mtr dipngnpnya jg murah kmrn cuma 40rb/mtr.

Suka 0

© backpackerindonesia.com