Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

QUICK&EASY TRIP DEC'12:Revisi:MEDAN-PENANG-KRABI (3N/4D)

lavender7
lavender7, pada 16 Nov. 2012, 1.34
di Cari teman jalan

Start: 13 Des. 2012, 17.00

Haloo Traveler!
Ada yg mau join traveling Penang-Bangkok (Krabi)bulan Desember 2012 ini?
Ane rencana mau berangkat dari Medan ke Penang tanggal 14 Dec'12 (nginep 1 malam) besok nya tgl 15 Dec lanjut ke Bangkok tujuan wisata nya ke Krabi, transport dari Penang lewat jalan darat/laut misalnya: kapal cepat ferry atau kalo nggak naik MRT/kereta atau bus supaya bisa menikmati pemandangan yang indah antara Malaysia ke Thailand.
Untuk menghemat biaya, kemungkinan ane dari medan ke penang nya mau pake ferry aja supaya lebih hemat drp pake pesawat. (masih mau di compare biayanya,dipilih yg mana lebih efisien). Tanggal 17 Dec'12 balik ke Penang terus lanjut ke Medan.
***Medan-Penang-Thailand PP*** Budget traveling


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

lavender7
lavender7
lavender7 Sr.
pd. 22 Nov. 2012, 15.38

Hilda, boleh2 atur aja waktu-nya.... ;) yg pasti saya bulan Des tgl nya antara 12 atau 14 gitu deh, kalo gak berubah.... ya... amiiiin...

Suka 0
hildasitumorang
hildasitumorang
hildasitumorang Sr.
pd. 22 Nov. 2012, 7.14

ato ikutan trip saya aja mbak? saya dari medan

http://backpackerindonesia.com/trip/cari-teman-trip-bangkok-phuket-bangkok

Suka 0
lavender7
lavender7
lavender7 Sr.
pd. 21 Nov. 2012, 7.21

Ada revisi nih,berhubung aku cek dari beberapa info ttg trip dari Penang ke Thailand, hmmmmmmm : :bingung: kayaknya saya mau ke Krabi aja tempat2 wisata disana banyak yang menarik, nanti saya rencana mau explore Krabi dan pulau Phi Phi dech...uda dapat infor bahwa Krabi dan Phi Phi island ini sangat menarik untuk tujua wisata :hore:

Suka 0
lavender7
lavender7
lavender7 Sr.
pd. 17 Nov. 2012, 10.05

Yaaah... let's see aja, tergantung mood aja, kalo nanti di Thailand aku merasa happy... yah aku cukup explore Thailand, tapi kalo nanti mood nya pengen adventure ke tempat laen, Vietnam,Philipine...sampe Macau... yah bisa juga aku tambah jadi 5 hari... soale aku orangnya cukup mobile... kalo aku merasa tempat yg aku datangi kurang menarik... aku cari tempat lain yg lebih menarik... yg penting tempatnya aman, orang2nya gak reseh...(yg suka nanya2 kayak di Indonesia) hhhh... aku pasti gak suka... soale aku orangnya suka yg individualis... hmmmm.... mandiri githu dech...hehe... :)

Suka 0
Win Pamungkas
Win Pamungkas
Win Pamungkas Sr.
pd. 17 Nov. 2012, 8.49

Ya kalo cuma 4 hari mah,mendingan ke satu or dua kota satu negara aja..lebih effisien di waktu n biaya,jd ga keburu2...kalo mau aku saranin,,ke Myanmar aja,tempatnya ekstrim,,mobil2nya jadul banget,yg jelas kayak kembali ke zaman 70-an gitu...orang2nya pun ramah2,tp ya harus apply visa dulu....kunjungi aja Yangon,di sana ada Pagoda yg paling besar namanya Swedagon Pagoda(sama yg ada di pic aku tu),,kota2 lainnya juga keren2,Mandalay,Bagan,Naypidaw(ibukota myanmar yg baru)dan banyak lagi..tp t4nya pun jauh2 minimal harus seminggu di sana,kalo 4 hr di Yangon aja...goodluck...

Suka 0
lavender7
lavender7
lavender7 Sr.
pd. 17 Nov. 2012, 8.17

Thanks input nya aga2 yg kece :bigsmile:
Ane memang alokasikan waktu buat jalan2 ini hanya 3-4hari doang, buat cuci mata doang sih soale ane gak perlu urus visa kalo ke negara2 ASEAN... ;)
Kalo singapore ama KL ane dah boSAAAN liat nya.... hehe :D

Jadi ane hanya iseng aja nih 3 hari lumayan buat koleksi cop negara di passport ane, soale tahun depan ane baru mau urus visa ke Jepang,Korea atawa ke Ausie gitu dech... nah ane lg bingun nich... :bingung:

pengennya mau main ke Thailand,Krabi, Vietnam, and then... pengen juga mampir ke Macau kan udah deket tuh ...hihi... : : :love:

Suka 0
siufongfong
siufongfong
siufongfong Sr.
pd. 16 Nov. 2012, 15.02

iya kalo mau jalur darat dari sg ke utara thai eg. chiangmai/chiangrai, aku pikir 2 minggu minimnya. tu pun hanya tempat2 yang terkenal.

kembali ke lavender8, aku sarankan ke penang dan kl aja kalo coma ada waktu yang terbatas tu.

Suka 0
Win Pamungkas
Win Pamungkas
Win Pamungkas Sr.
pd. 16 Nov. 2012, 14.20

[quote=siufongfong]gan
krabi beda bangkok. jalur darat dari krabi ke bangkok butuh skitar 10 jam lagi!
dari bangkok ke hatyai butuh skitar 12 jam dan dari hatyai ke penang skitar 4 jam.
aku naik bus pasti istirehat 1 malem di surat thani ato phangnga ato krabi. gak pernah langsung bangkok ke penang.[/quote]
iya bener gan...emang kalo mo muter2 asean mendingan di mulai dr singapore aja,trs jelajah malaysia..nyambung ke Thailand...semua jalur darat...emang mkn waktu lama tp asyik...kena step by step...yg berdekatan dulu,sambung menyambung naik bus...

Suka 0
siufongfong
siufongfong
siufongfong Sr.
pd. 16 Nov. 2012, 14.10

gan
krabi beda bangkok. jalur darat dari krabi ke bangkok butuh skitar 10 jam lagi!
dari bangkok ke hatyai butuh skitar 12 jam dan dari hatyai ke penang skitar 4 jam.
aku naik bus pasti istirehat 1 malem di surat thani ato phangnga ato krabi. gak pernah langsung bangkok ke penang.

Suka 0
Win Pamungkas
Win Pamungkas
Win Pamungkas Sr.
pd. 16 Nov. 2012, 14.06

Agan...kalo waktunya mepet,mendingan ke Thailand aja,banyak t4 menarik kok...chiang mai,krabi,phuket,hatyai...banyak lagi,,kalo dr bangkok trs ke vietnam tu kyknya syng banget dech ga nyempetin muter2 Thailand....aku rencananya thn depan mau ke vietnam tp ke Hanoi,tp ga tahu bulan brp,soale bln 2 aku mo plg dulu ke Jogja-Bandung,trs nyambung ke Myanmar(Yangon)...liat aja nanti,,,nanti kalo ada waktu yg pas kita bs jalan bareng gan....

Suka 0

© backpackerindonesia.com