Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Mau tanya trip 3 negara Thailand - Kamboja - Vietnam

MMuchtarSR
MMuchtarSR, pada 21 Jan. 2015, 10.58
di Cari teman jalan

Start: 1 April 2015, 17.00

Permisi, saya mau tanya mengenai trip 3 negara yang inshaAllah akan saya jalani tanggal 2 April 2014. Sebelumnya saya sudah pernah ke Thailand tetapi saya belum pernah mengunjungi negara Kamboja dan Vietnam,oleh karena itu ada beberapa hal yang mau saya tanyakan :
1. Menurut kalian saya harus mengunjungi Kamboja dahulu atau vietnam ya? Jika dari vietnam negara yang terdekat (jarak tempuh nya) negara mana ya?
2. Setau saya,jika saya ingin ke kamboja dari thailand saya bisa naik kereta dari Hualampong, tetapi jika ingin ke vietnam dari thailand bisa niak apa ya?
3. Bolehkah saya minta gambaran tempat tempat yg menarik yg wajib dikunjungi saat di kamboja dan vietnam?
4. Jika di thailand lokasi penginapan murah ala backpacker berada di khao san road, untuk di kamboja dan vietnam lokasi penginapan murah ada dimana ya?
Sekian pertanyaan yg saya ajukan mudah mudahan agan agan yg pernah backpacker ke kamboja dan vietnam berkenan untuk memberikan jawaban nya terima kasih.
Kalau mau hubungi saya secara pribadi bisa ke ID Line : mmsyahroni


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

fathul.indonesia
fathul.indonesia
fathul.indonesia Pro.
pd. 22 Jan. 2015, 16.22

jawab yang nomor 3 gan, ini juga jawaban orang lain soal wisata kern di sana haha...kalao Kamboja tuh : Angkor Wat,Istana Raja dan Silver Pagoda,Tuol Sleng Genocide Museum dan Killing Field, Thmey Market,dan Sihanoukville. kalau Vietnam ada Nha Trang,Cu Chi Tunnels,Sungai Mekong,Phu Quoc, dan Halong Bay.

lain-lain, sya juga nubi gan wkwkww :capek:

Suka 0

© backpackerindonesia.com