Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Wisata bawah laut pulau lombok

christa anwhilla putra
christa anwhilla putra, pada 1 Maret 2015, 18.21
di Blog

Lombok, apa yang terbayang di benak kita saat mendengar nama ini? Beberapa dari kita mungkin berpikiran bahwa yang perlu di kunjungi dari lombok adalah pantai-pantainya yang indah dan jernih serta pulau-pulau kecilnya yang mempesona.

Seperti kita ketahui selama ini lombok memiliki beberapa tempat wisata andalan. Sebut saja gili trawangan pulau kecil di bagian utara lombok ini menyimpan sejuta pesona, mulai dari pantainya yg indah, sunset, suasana pedesaan yang kental, hingga hingar bingar dunia malamnya yang menarik. Selain itu juga lombok memiliki beberapa pura yang tak kalah menariknya seperti pura lingsar dan pura batu bolong.

Namun dari sekian banyak tempat wisata yang ada Pulau Lombok juga menawarkan pesona bawah laut yang sangat menarik. Beberapa di antaranya gili trawangan, gili air, gili meno di lomnok utara di mana lokasi tetsebut merupakan spot snorkling yang menarik, gili nanggu, gili sudak, gili kedis , dan gili tangkong di lombok barat yang terkenal sebagai spot snorkling yang banyak fariasi ikannya. Kemudian gili kondo, gili lampu dan gili bidara di lombok timur yang terkenal akan keindahan terumbu karang dan kekayaan biota lautnya. Serta gili petelu yang juga tidak kalah mempesona.

Jadi bagi sahabat traveler sekalian yang berkunjung ke pulau lombok, sayang banget kalo melewatkan beberapa spot snorkling yang ada di pulau lombok. Terlebih bagi teman2 yang hoby snorkling atau menjelajah dunia bawah laut. Kami sangat terbuka bagi sahabat backpaker yang membutuhkan informasi mengenai pulau lombok dan sekitarnya.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com