Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

(Ajakan) sharing cost The world Heritage Ujung Kulon National Park 10-12 april 2015

www.lovindotour.com
www.lovindotour.com, pada 17 Maret 2015, 16.58
di Cari teman jalan

Start: 10 April 2015, 15.00

Halo Para Backpacker Indonesia, di sini ane pengen ngajakin lagi para agan & sista yang ingin menikmati keindahan alam Ujung Kulon dengan suasana santai juga sedikit menantang. Berinteraksi langsung dengan satwa2 yang tinggal di pulau tersebut seperti rusa, banteng, merak, monyet dan juga keindahan alam bawah lautnya merupakan sesuatu yang gak bisa ane lupakan dan ingin balik lagi kesana.
Berhubung terakhir kali ane kesana cuaca kurang mendukung jadi berasa kurang go to the max dan masih ingin berkunjung kesana lagi.
Langsung aja ke intinya, berhubung biaya untuk kesana cukup mahal dan harga penginapan yg naik hampir 100% jadi ane berencana untuk mengajak agan & sista yang ingin berkunjung kesana untuk melakukan sharing cost guna menekan budget.
Quote:Spot-Spot yang akan kita kunjungi :
1. Pulau Peucang
2. Pulau Hadeleum
3. Cigenter river
4. Pulau Cidaon
5. Pulau oar & Badur ( snorkeling only )
6. Karang Copong

Quote:Berikut biaya yang akan kita sharing :
1. Kapal = 3.500.000
2. Parkir kapal = 150.000
3. Bus pariwisata = 5.500.000
4. Tol = 100.000
5. Parki bus, penginapan & makan supir = 200.000
6. Sewa koki 2 org = 500.000
7. Bahan makanan 30org = 1.500.000
8. Tiket masuk pulau-pulau & asuransi : 25.500 x 30 = 830.000
9. Kanoeing = 60.000
Total = 12.280.000 : 30 = 469.333

Biaya di atas belum termasuk sewa penginapan.
Nah ini nih gan yang rada mahal, biaya penginapannya sekarang 1 kamar kena hampir 700k
Rencana ane mau sewa 7 kamar flora b, + extra bed jadi satu kamar di isi 4- 5 orang. Kamar lumayan gede kok, gak terlalu desek2an.
Biaya sharing room : 693.000 x 7 = 4.851.000 + 1.000.000 (extra bed)= 5.851.000 : 30 = 195.033
Harga sewa penginapanSpoiler: Highlight to view
Quote:Jadi total biaya yang kita sharing adalah : 469.333 + 195.033 = 664.366 Dibuletin menjadi IDR 670.000/org

Untuk Itenerary / Run down di bawah sifatnya tentatife, mengikuti cuaca di sana
berikut itenerarynya
ItenerarySpoiler: Highlight to viewQuote:Hari ke 1. Jumat
20.00 - 21.00 : Meeting Point Cawang
21.00 - 05.00 : OTW Sumur
Hari ke 2. Sabtu
05.00 - 06.00 : Tiba Disumur - Sarapan Pagi - Persiapan Menyebrang
06.00 - 07.00 : Menyebrang menuju Pulau Handeleum
07.00 - 08.00 : Tiba di Handeleum,Hunting Foto,Persiapan Berkanu
08.00 - 10.00 : Berkanu di lebatnya hutan sungai cigenter
10.00 - 13.00 : Menuju Pulau Peucang
12.00 - 13.00 : Makan siang.
13.00 - 16.00 : Jungle Tracking Menuju Karang Copong.
16.00 - 17.00 : main air di Peucang
17.00 - 18.00 : Padang savana Cidaon.
18.00 - 19.00 : Kembali Ke Penginapan , Bersih-bersih makan malam
19.00 - 22.00 : acara bebas ( Modus Time )
22.00 - 05.00 : Istirahat
Hari Ke 3. Minggu
05.00 - 06.00 : Sunrise di timur pulau peucang
06.00 - 07.00 : Sarapan pagi
07.00 - 09.00 : Explore pesisir pulau peucang
09.00 - 10.00 : Bersih-Bersih
10.00 - 13.00 : Menuju Pulau Badul,Pulau Hoar
13.00 - 14.00 : Snorkling Dipulau Badul Pulau Hoar
14.00 - 14.15 : Kembali ke Sumur
14.15 - 15.00 : Tiba Di Sumur.
15.00 - 21.00 : Kembali Ke peradaban

Berhubung penginapan di pulau pecang terbatas, maka untuk keseriusannya di butuhkan down payment ( DP ) untuk tanda jadi dan booking penginapan, bus & kapal.
Quote:Nah buat agan & sista yang mau join atau sekedar tanya-tanya, silahkan contact ane aja di
Whatsapp & call
0878-7011-3189 / 081-999-444-919


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

IndriWibowo
IndriWibowo
IndriWibowo Jr.
pd. 30 Maret 2015, 13.18

gan, mepo'nya kejauhan buat ane..kalau di semanggi bisa gak gan?

Suka 0
www.lovindotour.com
www.lovindotour.com
www.lovindotour.com Hero
pd. 26 Maret 2015, 22.24

[quote=joe2_aritonang]Ini include makan,penginapan,transportasi kan?Yg excludenya apaan?[/quote]
Iya gan all in dari meeting point.
exclude alat snorkling aja, sama transport dari tempat asal ke meeting point

Suka 0
joe2_aritonang
joe2_aritonang
joe2_aritonang Jr.
pd. 26 Maret 2015, 16.15

Ini include makan,penginapan,transportasi kan?Yg excludenya apaan?

Suka 0
joe2_aritonang
joe2_aritonang
joe2_aritonang Jr.
pd. 26 Maret 2015, 16.10

Nyimak dulu gan..

Suka 0
www.lovindotour.com
www.lovindotour.com
www.lovindotour.com Hero
pd. 25 Maret 2015, 17.19

:hore:

Suka 0
www.lovindotour.com
www.lovindotour.com
www.lovindotour.com Hero
pd. 24 Maret 2015, 13.48

:sayhi:

Suka 0
www.lovindotour.com
www.lovindotour.com
www.lovindotour.com Hero
pd. 24 Maret 2015, 9.53

[quote=Sir.Corleone]List Peserta :

1. Angga
2. Risha
3. Tiara
4. Fajar
5. Sharla
6. Icha
7. Enggang
8. Rizky
9. Desti Ayu
10.Matt
11.nofal
12.Hanaji
13.Yusak
14.alfit
15 .
[/quote]

Update list dulu ah.
Ayoo seat masih lega.
:hore:

Suka 0
www.lovindotour.com
www.lovindotour.com
www.lovindotour.com Hero
pd. 24 Maret 2015, 9.50

[quote=dewi777]ninggalin jejak dlu gan.[/quote]

Sipp, whatsapp aja kalo mau tanya2 ya.

Suka 0
dewi777
dewi777
dewi777 Sr.
pd. 23 Maret 2015, 16.16

ninggalin jejak dlu gan.

Suka 0
www.lovindotour.com
www.lovindotour.com
www.lovindotour.com Hero
pd. 24 Maret 2015, 9.50

Update peserta

1. Angga
2. Risha
3. Tiara
4. Fajar
5. Sharla
6. Icha
7. Enggang
8. Rizky
9. Desti Ayu
10.Matt
11.nofal
12.Hanaji
13.Yusak
14.alfic
15.

Suka 0

© backpackerindonesia.com