Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Pulau Petondan Kecil

mcaturnugraha
mcaturnugraha, pada 30 Maret 2015, 6.43
di Galeri

Pulau Petondan Kecil atau lebih dikenal dengan sebutan Pulau Papatheo merupakan salah satu pulau yang terdapat di gugusan Kepulauan Seribu, pulau ini bisa kamu jadikan untuk destinasi kemping ceria

http://www.backpangineer.com/2015/03/kemping-ceria-di-pulau-papatheo-awesome.html

Salam


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 14 April 2015, 7.18

Pulau Cook di Gold Coast, Queensland (australia)

di Gold Coast ombaknya yang gede jadi lokasi yg ideal untuk ber-surfing ria.
Banyak wahana ekstrim seperti jet boating yang jual atraksi armadanya bersama wisatawan dalam perjalanan kurang lebih cuma 1 jam.
Kalo mau diving ataupun snorkeling jg bisa, ya cuma perlatannya kudu bawa sendiri alias bs nyewa, masalahnya kita di Gold coast kudu kontak dulu dg providernya spy bs melayani diving dan snorkeling disana.
Sekitar 600 meter dari lepas pantai Fingal Head dan sekitar 4 km jaraknya di tenggara Tweed Heads yang merupakan perbatasan selatan Gold Coast dan utara dari NSW. Bertitle sebagai Aquatic Reserve sejak tahun 1998, Cook Island gak bisa dijadiin sebagai pulau wisata berkebutuhan profit yang dikhawatirkan bisa merusak lingkungan bawah lautnya yang terkenal indah.
Kalo bener2 pengin diving or snorkeling di skeitar Cook Island, maka ada bbrp pilihan yang wajib sekali dijelajahi yakni bagian utaranya, selatan dan timurnya yang semuanya punya perbedaan al spt. di: The North Wall
Kawasan ini aman untuk yang pengin nyoba diving/snorkeling coz punya area jangkauan sekitar 5 meter dan ombak yang cenderung gak besar. Berada di sekitar kawasan Mary’s Rock yang menajdi titik aman juga untuk memberhentikan boat. Di sini bisa liat ikan2 seperti wobbegongs, nudibranchs, lionfish, octopus, dan banyak lagi ikan2 hias yang suka berada di perairan dangkal. Untuk nyampe ke dasar lautnya yang berpasir itu kira2 kedalamannya mencapai hingga 12 meter.

Suka 0

© backpackerindonesia.com