Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Thailand 24-27 April 2015 (Bangkok City Tour)

rgn
rgn, pada 9 April 2015, 7.16
di Cari teman jalan

Start: 24 April 2015, 17.00

[Bukan Agen Wisata]
Pure Cari temen buat city tour ke thailand bangkok.
Tanggal jumat, 24 april 2015 - Senin, 27 april 2015.
Atau yang ada jadwal backpack singgah di bangkok dulu.
Wisata yg dikunjungi:
- Grand palace
- Chatuncak market
- madame tussauds
- wat pho, wat arun
Dll
Email: gitanurani [at] rocketmail [dot] com
*pernah posting berangkat tgl 24-26 april 2015, tapi Batal karena pesawatnya Thai lion air sudah tidak beroperasi*


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

gunarmi
gunarmi
gunarmi Jr.
pd. 10 April 2015, 15.08

Hello Backpackers!

Sedikit tips bermanfaat untuk kita semua, berkaitan dengan "Hotel Booking" yang lagi naik daun.
Buat u yang ingin tidur lebih nyaman dengan harga sangat murah, bisa cobain nih Hotel Quickly (https://www.hotelquickly.com/).

Diskonnya besar-besaran, u bakal ngerasain hotel bintang 4 cuma 190ribu-200ribuan, Hotel bintang 3 100ribuan, etc dan itu berarti akan lebih nyaman daripada tinggal di hostel atau (Dorm). U bisa lihat sendiri di bawah ini, screenshot beberapa harga hotel di kota Bangkok.

Kenapa bisa murah? Soalnya aplikasi ini hanya mencari Big diskon hotel di hari itu saja / H+1. Sesuai slogannya: Last-Minute hotel booking App.

Kekurangannya? Apapun pasti punya kekurangan, u tidak bisa booking untuk berhari-hari dan cuma bisa booking di hari H / H+1 saja, biasanya cuma untuk 1 sampai 2 malam, tergantung promo dari hotel-hotelnya. Tapi jangan khawatir, u bisa booking lagi pas mau checkout, intinya kudu smart! (Tidak di rekomendasikan buat yang suka nge-high, soalnya u pasti ga bakal bangun setelah party or take a walk di malam harinya, bangun kesiangan, lupa booking, lupa packing, dll ribet) :P

Kalau yang mau redeem code buat dapetin Diskon sebesar 170000-300000 bisa pakai ini "GGUNT5", caranya tinggal masuk ke Menu > Credits > Redeem > GGUNT5 > Done !
Langsung dapat deh saldo cuma-cuma, Lol. Buat yang ga suka please u jangan blame me, saya cuma mau bantu sharing aja sih, lumayan bisa dapet free hotel per malam, atau cuma bayar 10-30ribu rupiah setelah di potong diskon dari redeem code :D

Tips: Biasanya beberapa dari kita sulit buat dapetin CC (rules Bank2 Indoensia agak ribet yah), so tips dari saya u bisa pakai Kartu Debit (ATM) yang verified by visa atau support International (Mandiri, BCA, BNI setau saya sudah bisa kan yah), soalnya Hotel Quickly sudah support Debit Card (ATM) ! :D - Kalau ga mau ribet redeem code saja, terus cari hotel dengan harga yang sesuai saldo di punya, itu berarti FREE, Lol !

Side Notes:
1. Hotel yang di tampilkan cuma di hari H / H+1, u ga bisa booking buat hari-hari lain, go show atau buat besok hari !
2. Saat ini kalau saya lihat baru support di negara-negara ini: Autralia, cambodia, hong kong, Indonesia, Laos, Macau, Malaysia, Myanmar, New Zealand, Philiphines, Singapore, Korea, Thailand, Vietnam.
3. Redeem code cuma bisa sekali setiap akun, jadi ga bisa berkali2. Tapi karena kita smart, buat akun saja lagi, dengan siapin email baru / no hp baru, and TARA !
4. Khusus yang mau "booking hotel di Indonesia" dengan Bonus Credit (redeem code), u cuma bisa pakai redeem coe yang berasal dari Indonesia juga. Tidak bisa pakai redeem code dari negara-negara lain is like singapore, korea, etc. (Code di atas support buat booking hotel di Indonesia sih).
5. Sudah saya coba semua, sudah beli 2 no baru juga buat ngakalin supaya dapet diskon terus :D
6. Hok mangga di cobain dan rasakan nikmatnya saja sendiri, lol.

Selamat jalan-jalan guys, btw kalau ada yang mau songkran di bangkok, yuk ah kita bertemu, 13-16 April ini (tembak-tembakan air meenn, saya bersama rombongan dari south korea nanti). C U

Suka 0

© backpackerindonesia.com