Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Kehidupan alam di Vancouver Island

Malang
Malang, pada 13 April 2015, 9.33
di Galeri


>Dari perahu wisata ini, akan terlihat ikan paus besar abu-abu atau Orcas, juga dikenal sebagai paus pembunuh, serta semua jenis mamalia laut lainnya dan burung.

Dan semua itu gak cuma di atas air doank, ada di darat, dan di udara, wilayah Pulau Vancouver adalah rumah bagi semua jenis makhluk yang indah. Satwa liar dan petualangan disana adalah atraksi satwa liar yg menambah pengalaman yg ada.
Layanan feri British Columbia.
BC Ferries nyediain kapal penumpang antara Vancouver (Tsawwassen dan Horseshoe Bay, masing2 di selatan dan utara kota) dan Pulau Vancouver (Swartz Bay dekat Victoria dan terminal Nanaimo di Duke Bay). Salah satu operator feri terbesar di dunia, mengangkut lebih dari 20 juta penumpang pada th.2011/2012, BC Ferries juga nyediain koneksi sepanjang tahun antara berbagai komunitas Pulau dan Kepulauan Teluk, Sunshine Coast, Haida Gwaii, dan daratan BC utara. Perjalanan dari Comox ke Powell River di daratan, atau antara pulau dan Gulf Islands utara Denman, Hornby, Quadra dan Cortes. Kapal bs ngangkut mobil, truk, bus, dan sepeda. Layanan yg tersedia di atas kapal/On-board dari Vancouver ke Victoria dan Nanaimo adalah terdapat kafetaria, makan prasmanan, toko-toko souvenirh dan lounge eksklusif. BC Ferries memiliki armada 35 kapal yang melayani banyak rute(25 rute dan 47 terminal).

Jalur BC Ferries


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

caramel
caramel
caramel Newbie
pd. 25 Juli 2016, 13.46

keren banget .... nabung dulu buat ngetrip kesana

Suka 0

© backpackerindonesia.com