Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

#NuhunKangEmil bisa Jalan-jalan ke Yogja 24, 25, 26 April

gyucul
gyucul, pada 14 April 2015, 3.54
di Cari teman jalan

Start: 22 April 2015, 17.00

Hay semuanya..
Saya lagi seneng nih dapet kabar Gembira untuk semua warga Bandung. Gini nih ceritanya kemaren saya baca twitnya Walikota Bandung Bpk Ridwan Kamil, beliau nulis di akun twitternya :

"Hari Jumat 24 April, dalam rangka puncak acara 60 tahun KAA (Konferensi Asia Afrika), Kota Bandung akan diliburkan Baik sekolah maupun perkantoran. Surat edaran Libur 24 APril akan dikirimkan ke semua instansi minggu ini. Kpd turis2 domestik jg dihimbau utk menunda dtg ke BDG di tgl tsb.."

Alhamdulillaahh, semua warga Bandung pasti bahagia banget baca ini, ya mudah-mudahan surat edarannya cepet nyampe ke kantor aku. hihiii
dan itu artinya.. LONG WEEKEND..............!!
horee... hehehe

setelah denger kabar ini saya langsung tuning nih gimana kl main ke yogja aja, soalnya kl diem di Bandung pasti bakal sussah kemana-mana secara banyak jalan di Bandung yg ditutup, dan juga yaa maklum kl kuli udah bakal susah banget dapet libur panjang begini ya kudu dimanfaatin. heheh :hore:

rencananya sy pergi dr Bandung Kamis malem tanggal 23 April dr Bandung, tiba di Yogja jumat dini hari dan akan pulang ke bandung pagi dr Yogja sampe malem ke Bandung.
Karna selama ke Yogja belum pernah ke Borobudur, jadi di hari prtama pengen ke Borobudur dulu. Tapi banyak juga tempat di Yogja yang pengen di datengin :
- Borobudur
- Taman Sari
- Prambanan & Ratu Boko
- Pantai Kawasan Gunung Kidul (Rekomenin juga ya yg wajib dikunjungi pantai apa aja..)
- Kali biru (Kl memungkinkan)
- Gunung Api Purba

nah buat Suhu-suhu BPI nih boleh dong rekomenin itin nya biar singkat padat dan menyenangkan. rencana saya pergi berdua atau bertiga aja..
makasih yaa sblumnya. ditunggu share nya..

_hatur nuhun_
:aselole:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

aRie Sembiring
aRie Sembiring
aRie Sembiring Jr.
pd. 16 April 2015, 16.48

Yuk klau mau jln2. Ane di jogja sih, lumayan ngabisin waktu kosong. Hehe

Suka 0
Budi Kusriyanto
Budi Kusriyanto
Budi Kusriyanto Jr.
pd. 14 April 2015, 20.26

Have fun di Jogja yaa.
Recomended pantai di GK; Wedi Ombo aja.
Kali biru menurut saya, kurang bagus (subjektif yaa)

Suka 0

© backpackerindonesia.com