Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Open Trip Pulau Komodo Live on Board (LOB) 4D3N 30 April - 3 Mei 2015

fahmi.pampam
fahmi.pampam, pada 16 April 2015, 3.01
di Cari teman jalan

Start: 30 April 2015, 2.00


Datanglah ke Taman Nasional Komodo di Nusa Tenggara Timur. Ada keindahan menunggu Anda di sini, belum lagi kekayaan biota bawah airnya. Sementara di atasnya terpampang pulau-pulau indah berpasir putih hingga yang berpasir merah muda indahnya saat disapa matahari.
Paket Trip Pulau Komodo Live on Board kali ini meliputi : Penjemputan dari Sengigi atau Bangsal, Kapal sebagai tempat menginap dan menjelajahi pulau-pulau selama 4 hari 3 malam, Makan selama tour, Air mineral selama tour,dan Tour Guide yang akan menemani selama tour.

Price Basic:
Rp 2.000.000 / orang minimum quota 2 orang
Installments:
Down Payment : Rp 1.000.000
Installment 2 : Rp 1.000.000
Price Include:
1. Penjemputan dari Bangsal atau Senggigi ke Labuan Lombok
2. Kapal tour selama 4 hari 3 malam
3. Makan 9X
Hari 1 : 2 X Makan ( Makan Siang, Makan Malam )
Hari 2 : 3 X Makan ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Hari 3 : 3 X Makan ( Makan Pagi, Makan Siang , Makan Malam )
Hari 4 : 1 X Makan ( Makan Pagi )
4. Air Mineral selama Tour
5. Matras, Bantal dan Selimut untuk tidur dan bermalam di kapal
6. Pelampung dan perlengkapan snorkeling
7. Peralatan memancing
8. P3K
Price Exclude:
1. Biaya perjalanan / transportasi ke Lombok dan dari Labuan Bajo.
2. Biaya asuransi pada saat tour
3. Biaya keperluan pribadi pada saat di perjalanan
4. Biaya tiket masuk TN. Komodo
5. Biaya optional tour (di luar itinerari yang sudah ada)
Activities:
Beach Exploring
Island Hoping
Snorkeling
Trekking
Meeting Point:
Sengigi, Lombok
Day 1
Sekitar jam 9.00 – 10.00 WITA penjemputan dari Bangsal atau Senggigi kemudian berlanjut menuju Labuan Lombok. Tiba di Labuan Lombok dilanjutkan dengan menggunakan kapal berlayar menuju Gili Bola. Aktivitas yang bisa dilakukan adalah menyaksikan kehidupan kelelawar dan sunset dan bermalam di atas kapal di Gili Bola.
Day 2
Pagi hari kita berangkat dari Gili Bola menuju ke Pulau Moyo. Tiba di Pulau Moyo kita bisa melakukan snorkeling untuk menyaksikan betapa indahnya kehidupan bawah air, terumbu karang dan ikan-ikan di pulau Moyo. Perjalanan pun berlanjut dengan trekking ± 500 meter menuju pedalaman Moyo untuk menyaksikan air terjun. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Pulau Satonda untuk kembali bersenorkeling dan juga menyaksikan danau air asin di tengah pulau Satonda. Kemudian bermalam di atas kapal dan perjalanan dilanjutkan ke Gili Laba
Day 3
Tiba di Gili Laba, aktivitas yang dilakukan adalah melakukan trekking menuju puncak di pulau tersebut untuk menikmati panorama menakjubkan landscape Pulau Flores dari atas. Dan kemudian dilanjutkan menuju Pink Beach yang merupakan spot snorkeling terbaik di Indonesia. Pantai ini pun dinamakan Pink Beach karena pasir pantainya yang berwarna pink. Warna pink terjadi karena abrasi terumbu sepanjang pantai yang memang berwarna pink. Setelah snorkeling perjalanan dilanjutkan ke Pulau Kalong dan bermalam di atas kapal. Setelah matahari tenggelam, ribuan kelelawar dapat disaksikan keluar sarang memulai perburuan makanan.
Day 4
Pagi hari kapal akan berlayar kembali menuju Pulau Komodo dan kemudian dilanjutkan ke Pulau Rinca (Loh Buaya) untuk melakukan trekking dan menyaksikan Komodo. Di pulau ini, Komodo lebih mudah di lihat arena luas habitatnya yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Pulau Komodo (Loh Liang), Komodo di Loh Buaya juga lebih agresif. Selain Komodo di pulau ini kita juga bisa menyaksikan binatang ternak, banteng, kera, ayam hutan dll. Setelah trekking di Loh Buaya, peerjalanna dilanjutkan menuju Pulau Kelor. Kita bisa berenang dan snorkeling disana. Pada sore hari, dari Kelor berlanjut ke Pelabuhan Labuan Bajo yang merupakan akhir perjalanan. Di Labuan Bajo, peserta tur boleh tinggal di kapal atau mencari akomodasi sendiri untuk bermalam.
Ajak Jalan – Trip Organizer
Jl. H. Marzuki J25 Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat 11480
Call / Whatsapp : 0822-9817-3037 / 0856-117-2717
Email : ajakjalan [at] gmail [dot] com
Twitter : @ajakjalan
Instagram : ajakjalan_
FB Fans Page : Ajak Jalan


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com