Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Trip Gabungan Trekking & Snorkeling dengan Live On Board Di Taman Nasional Komodo (4D/3N) Extra 1 Day LOB - Tgl 22 - 25 Agustus 2015

backpankers
backpankers, pada 22 April 2015, 5.59
di Cari teman jalan

Start: 22 Agu 2015, 0.00

Trekking & Snorkeling dengan Live On Board Di Taman Nasional Komodo (4D/3N) Extra 1 Day LOB
Durasi: 4 Hari 3 Malam
Tanggal 22 Agustus - 25 Agustus 2015
Minimum: 9 Orang
Budget: Rp.4.220.000/Orang
DAY 1: Labuan Bajo – Pulau Kelor – Pink Rock – Pulau Rinca – Pulau Kambing – Pulau Kalong (Komodo) (L, D)
Tiba di Labuan Bajo dengan penerbangan pagi hari atau dari hotel, Anda akan bertemu dengan guide kami dan langsung di kawal ke pelabuhan Labuan Bajo. Berangkat pukul 08.00 Wita dari pelabuhan Labuan Bajo menuju Pulau Kelor dan Batu Pink untuk trekking dan snorkeling di pulau tersebut. Perhentian berikutnya di Pulau Rinca. Kita akan melihat Komodo dan menapaki Taman nasional sampai ke puncak bukit untuk melihat keindahan panorama. Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan ke Pulau Kambing untuk snorkeling dan trekking. Menghabiskan waktu 1 atau 2 jam di setiap pulau untuk menikmati keindahan terumbu karang dan beraneka macam ikan, jika kamu beruntung kamu akan melihat Manta, Ikan Pari, Kura-Kura dan Lumba-Lumba. Makan siang dan malam di sajikan diatas kapal dan aklan bersandar di Pulau Kalong, kita akan bermalam di kapal. Pukul 17.30 Wita, kita akan melihat atraksi Kalong.
Accommodation: Live on Board with Private Boat
DAY 2: Pulau Kalong (Komodo) – Pulau Padar – Pulau Komodo – Pantai Pink – Kampung Komodo (B, L, D)
Berangkat pukul 08.00 Wita dari Pulau Kalong (komodo), langsung menuju ke Pulau Padar untuk menapaki Taman Nasional dan trekking ke puncak bukit. Menikmati sarapan pagi yang dimasak oleh chef kami sebelum kita berangkat ke Pulau Padar untuk trekking ke puncak bukit. Kita akan melanjutkan perjalanan kita ke Pantai Pink untuk snorkeling. Menghabiskan waktu 1 atau 2 jam di setiap pulau untuk menikmati keindahan terumbu karang dan beraneka macam ikan, Makan siang dan malam sudah termasuk di dalam kapal. Kapal akan bersandar di Pelabuhan Kampung Komodo dan kita akan bermalam di dalam kapal.
Accommodation: Live on Board with Private Boat
DAY 3: Pulau Kalong (Komodo) – Pulau Gili Lawa – Pulau Sebayur – Pulau Kanawa (B, L, D)
Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Kampung Komodo yang ada di wilayah Pulau Komodo. Kita akan melihat aktifitas kehidupan penduduk lokal yang bekerja sebagai nelayan dan beberapa orang sebagai ranger di Pulau Komodo. Berangkat pukul 09.30 Wita dari Kampung Komodo langsung menuju ke Pulau Gili Lawa untuk menapaki Taman Nasional untuk trekking ke puncak bukit. Nikmati makan siang mu yang dimasak oleh chef kapal kami sebelum trekking ke puncak bukit Gili Lawa. Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan ke Pulau Sebayur untuk snorkeling. Menghabiskan waktu 1 atau 2 jam di setiap pulau untuk menikmati keindahan terumbu karang dan beraneka macam ikan, jika kamu beruntung kamu akan melihat Manta, Ikan Pari, Kura-Kura dan Lumba-Lumba. Mengutamakan istirahat di malam hari, kita akan mengunjungi Pulau Kanawa. Pukul 05.00 Wita, kita akan ke Pulau Kanawa. Makan siang dan malam sudah termasuk di dalam kapal. Kapal akan bersandar di pelabuhan Pulau Kanawa dan kita akan bermalam di dalam kapal.
Accommodation: Live on Board with private boat.
DAY 4: Pulau Kanawa – Pulau Bidadari – Labuan Bajo (B, L)
Nikmati sarapan pagi mu yang dimasak oleh chef kapal kami sebelum kita pergi untuk trekking dan snorkeling di Pulau Kanawa dan Pulau Bidadari. Setelah snorkeling di pagi hari, kita akan kembali ke pelabuhan Labuan Bajo. Kita akan langsung menuju Bandara Komodo untuk penerbangan destinasi anda berikutnya. Makan siang sudah termasuk di dalam kapal sebelum anda meninggalkan kapal.
PRICE INCLUDES:
*Dijemput Dari Bandara
*Diantar Ke Bandara
*Makan Pagi, Siang dan Malam
*Air Mineral
*Snorkeling Gear
*Shower On Boat
*Pajak
NOT INCLUDES:
*Tiket Masuk
*Tiket Snorkeling
*Tiket Kamera
*Tips Ranger
*Tiket Pesawat
*Tax Bandara
*Donasi/Tip
*Paket Diving
*Guide Bahasa Inggris
*Alkohol
*Laundry
*Telephone
*Permintaan Khusus Lainnya
Buat Yang Minat:
08882327843 (Whatsapp)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

backpankers
backpankers
backpankers Sr.
pd. 28 April 2015, 18.54

up..up..up

Suka 0

© backpackerindonesia.com