Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

backpacking from jakarta to palembang

dimasju25
dimasju25, pada 7 Des. 2010, 7.08
di Tanya & Jawab

hy all,,,, aku pengen backpacking ke palembang.... ya waktunya 4hari aja sih... memanfaatkan banget. oya, aku pengen tau biayanya kesana berapaan ya, yg murah meriah, klo penginepan g usah sih... cm biaya perjalanannya doank... pake bis, kereta, pesawat, kapal mungkin.... help me ya... tenkyu..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Ageng martinu
Ageng martinu
Ageng martinu Sr.
pd. 16 April 2011, 9.02

Kalau mau irit bener estapet aja. Dr jakarta nyebrang sendiri aja ke bakau. Dari bakau ntar cari tumpangan k stasiun rajabasa. Naek kereta aja. Kereta ekonomi brangkat dr lampung jam 9 pagi ongkosny cuma 16 rb. Kalau kereta malem jg brngkt jam 9, tp ongkosny lumayan mahal, executif 90rb, bisnis 60rb. Atau kalau mau santai cari bis langsung aja, tp jgn naek dr pull nya, stopin dijalan aja, bisa lebih murah langsung sampai di palembang. Aku kmrn aja dr palembang ke jakarta naek bis ac ekonomi nyetopin dr jalan cuma 80rb. Kalau mau lebih santai lg naik kramat jati aja, dr jakarta palembang 150rb. Slamat datang dipalembang kalau jd brangkat. Oh iya aku orang palembang n lam kenal y...

Suka 0
Eyang_Aris
Eyang_Aris
Eyang_Aris Newbie
pd. 11 April 2011, 12.22

Sendirian atau dengan teman2?
Bisa pakai Bis Putra Remaja dll tapi sebenarnya kalau dibandingkan dengan Pesawat (Lion Air) tidak begitu jauh harganya, tergantung mau berapa lama di Palembang-nya
kalau mau mampir Lampung juga bisa: Jakarta - Merak trus nyebrang pakai kapal ke Baukeheni - naik travel ke Lampung, dr lampung bisa naik KA jam 9 malam atau travel ke Palembang

Suka 0

© backpackerindonesia.com