Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

CARI TEMAN ASYIK NGE-GEMBEL KE BALI-LOMBOK SEMINGGU !

sendal jepit
sendal jepit, pada 11 Mei 2015, 3.06
di Cari teman jalan

Start: 29 Mei 2015, 17.00

HALOO SEMUANYAAA
gak pake lama ya, gua lg nyari partner nih buat ke bali & lombok backpackeran, sistem nenda aja lengkap ama isi2 nya,tentativ juga bisa cari penginapan juga tergantung sikon disono, jalur darat, budget seadanya, siap diajak susah
Akhir bulan ini, jalan tgl 30 pagi hari sabtu balik dari sono hari jumat, itin baru jadi setengah,
yang SERIUS langsung aja yuk kita obrolin semuanya
hari pertama di bali keliling-keliling ampe pusing, hehe
sisanya nyebrang ke lombok, rencana
1. air terjun tiu kelep
2. desa sasak
3. pantai mawun
6. pantai sengigi
4. pantai selong belanak
5. gili trawangan dkk
oia gua belom pernah kesono nih, kalo yang udah pernah bantuin dong bikin itin nya,
tadinya mau sendirian tapi takut tolol disono, hahaha
lokasi : jakarta
cewe cowo bebas ayo berangkat yang penting ASYIIKK

087876510192


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

chuza jkt
chuza jkt
chuza jkt Newbie
pd. 14 Mei 2015, 15.40

klo lanjut komodo gw ikut deh overland

Suka 0
chuza jkt
chuza jkt
chuza jkt Newbie
pd. 14 Mei 2015, 15.36

bro send itinn.ya

Suka 0
Suganja
Suganja
Suganja Newbie
pd. 14 Mei 2015, 2.52

brangkat kapan bro?
gw ada teman mungkin juga udah brother dari kecil
doi asli bali

gw mau berkunjung teman asli bali gw itu

Suka 0

© backpackerindonesia.com