Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Mohon Bantuan, Mau ke Bali Tanggal 12-17 Desember 2012

Duke_Westminster
Duke_Westminster, pada 30 Nov. 2012, 17.56
di Galeri

Hi salam kenal... Newbie di sini... Hehehe... Saya rencana mau ke Bali (Sendirian. Karena Temen-Temen Kampus milih ke Singapore). Kalau ada BPIers yang mau ke Bali juga tanggal segitu boleh tuh gabung bareng Saya. Saya rencananya di Bali mau menjelajah berbagai objek wisata. Nah yang Saya bingung adalah, Saya belum punya SIM walau Saya udah Dewasa. Hahaha....

Katanya di Bali, Polisinya ketat-ketat. Saya takut di tilang. Bukan takut Polisinya. Takut uang Backpackeran (1/2 Backpackeran sih) abis cuma buat "menuhin kantong" Polisi doang. Polisinya sih gak salah dong ya nilang Saya. Hehehe... Ampun Pak... Nah kalau Saya Temen, katanya sewa Mobil + Sopir itu 500 ribu/8 jam. Bener ya ? Mahal banget dong. Ada yang tahu gak yang murahan gitu ?

Saya soalnya mau ke Dreamland juga (Diving rencananya). Saya mau memperawani Diving Saya di Pulau Dewata. Hehehe.... Saya mau ke Tanah Lot dsblah. Kan katanya Bali gak ada Angkot. Kalau jalan, Saya gempor. Terus tempat dugderan alias dugem yang murah meriah tapi gak murahan di Daerah mana ya ? Free Entrance gitu... Hehehe... Mohon bimbingannya ya.... Segitu dulu kali ya. Merci :dugem:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

marcos999
marcos999
marcos999 Newbie
pd. 14 Des. 2012, 13.40

saya bpi reg surabaya yg kerja dibali. klo butuh apa2 tinggal ngub saya aja kok. insyaalalh isa bantu ^^
pin = 268b9f27
085730388555 - 081949730001
marcos ^^

Suka 0
Duke_Westminster
Duke_Westminster
Duke_Westminster Newbie
pd. 5 Des. 2012, 1.19

Aku berangkat tanggal 12 Mba... Tapi sampai 17 Desember sih di Bali... Oke Saya save nomornya ya Mba.... Nanti Saya kabar/i :-)

Suka 0
Novia Junjung
Novia Junjung
Novia Junjung Newbie
pd. 3 Des. 2012, 8.56

hai haai,salam kenal ane newbe jg,ane brgkt tgl 15 des sp tau mau brg tar ketemu dbali aja,biar bs jalan bareng2 hehehe contak person 085292953069

Suka 0
Duke_Westminster
Duke_Westminster
Duke_Westminster Newbie
pd. 1 Des. 2012, 9.17

Oh gitu ya... Yakin gpp nih ? Males banget kalau harus bayar 700 ribu. Pengalaman di Tol Dalam Kota... Hhehe... Belum ke jawab semua tuh... :haha:

Suka 0
ken_cret
ken_cret
ken_cret Newbie
pd. 1 Des. 2012, 8.57

sewa motor aja lsg 3hari 50rb/hari gak perlu takut kena tilang karena polisi.nya udah tau itu motor rental kalo di tanya SIM bilang aja di bawa sama yg punya motor untuk jaminan.....

Suka 0
minimalis
minimalis
minimalis Pro.
pd. 1 Des. 2012, 8.26

@duke...salam kenal.......kebetulan ane di bali....cuman untuk tgl segitu ane lagi ngehost anak couchsurfing.....welll keep intouch aja.....kali aja lu bisa share ma dia....untuk sewa mobil mah segitu mahal...rata2 250-400 rb + supir + bensin......mending lu buat sim dulu deh, krn bakalan lebih enak ngeren motor aja, bener banget di bali mang kejam kagak ada publik tranportnya heheh..salam backpacker

Suka 0
eel
eel
eel Sr.
pd. 1 Des. 2012, 6.30

Mending punya SIM dulu gan :D

Suka 0

© backpackerindonesia.com