Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

iam newbie :D

pitupiet
pitupiet, pada 5 Des. 2012, 8.54
di Galeri

holahaloo..

akhirnya nemu komunitas beginian.

nyesel juga nemunya pas udah kerja, waktunya jadi gak banyak buat ikutan jalanjalan.

ak suka banget jalan,

belom pernah sih jalan jalan ala backpacker tapi ini keinginan ak dari lama, ada aja hambatanya.

hmm apalagi sekarang udah kerja, waktu jadi terbatas dong yah.

jadi inget quote:

jaman sekolah ada tenaga, ada waktu, tapi gak ada uang buat jalan
jaman kerja ada uang, ada tenaga, tapi gak ada waktu
jaman tua ada uang, ada waktu, tapi gak ada tenaga

jangan sampe gitu lah yaa..

semoga bisa tetep jalan jalan dan menjelajah dunia sampe tua :D

salam kenall semua :))


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

mazyan
mazyan
mazyan Sr.
pd. 5 Des. 2012, 16.18

sipppp !!!!

Suka 0

© backpackerindonesia.com