Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

NANJAK Santai ke PAPANDAYAN....Yuuuuuuu...Mareeeeeee...........

Denz_zanneti
Denz_zanneti, pada 12 Des. 2012, 3.10
di Cari teman jalan

Start: 20 Des. 2012, 17.00

SALAM NANJAK....
Yang udah kangen pengen nanjak yu gabung di mariiiii.......

Itenary:

Jumat,21 Desember 2012
20.00 - 22.00 : Kumpul di meeting point pintu keluar terminal Kp. Rambutan
22.00 - 02.30 : Perjalanan ke Garut, Via tol Cipularang.

Sabtu, 22 Desember 2012
02.30 – 03.00 : Sampai di Terminal Garut (Terminal Guntur)
03.00 – 05.00 : Istirahat, tidur, shalat......
05.00 – 06.00 : Sarapan, yang logisticsnya belum lengkap bisa belanja di pasar belakang terminal
SALAM NANJAK....
Yang udah kangen pengen nanjak yu gabung di mariiiii.......

Itenary:
Jumat,21 Desember 2012
20.00 - 22.00 : Kumpul di meeting point pintu keluar terminal Kp. Rambutan
22.00 - 02.30 : Perjalanan ke Garut, Via tol Cipularang.
Sabtu, 22 Desember 2012
02.30 – 03.00 : Sampai di Terminal Garut (Terminal Guntur)
03.00 – 05.00 : Istirahat, tidur, shalat......
05.00 – 06.00 : Sarapan, yang logisticsnya belum lengkap bisa belanja di pasar belakang terminal
06.00 –08.00 : Berangkat menuju kaki gunung Papandayan, dengan mobil pickup yang udah disewa
08.00 – 11.30 : Sampai dikaki gunung, ngurus perijinan,start tracking..... “ Jangan takut ketinggalan, tenang TS termasuk kategori pendaki ngesot, jadi pasti TS paling belakang hehehe”
11.30 – 12.30 : Perkiraan sampe di pondok seladah, pasang tenda dll, sambil nunggu yang lain sampe....
13.00 – 18.00 : Acara bebas....Yang mau MODUS silahkan....hehehehe
18.00 – 21.00 : Bikin api unggun sambil kenalan dan ngobrol2....yang mau lanjut MODUS monggo........
21.00 – 04.00 : Masuk tenda..... ZZZZZZZZzzzzz..
Minggu, 23 Desember 2012
04.00 – 05.30 : Persiapan hunting sunrise ke hutan mati,,SUNRISE.....nasris deh.....
05.30 – 06.30 : Masak, sarapan, persiapan ke puncak papandayan ( Tegal alun )
06.30 – 08.00 : Treking ke puncak papandayan
08.00 – 09.00 : Perkiraan sampai di PUNCAK.....” inilah sesi yang paling WOOKKEEEEE.....bernarsis ria “
9.00 – 10.00 : Kembali ke pondok saladah lewat jalur hutan mati.....
10.00 – 11.00 : Masak, makan, packing dan persiapan turun ke kaki gunung
11.00 – 14.00 : Tracking turun ke kaki gunung.......
14.00 – 16.00 : Sampai dikaki gunung, menuju terminal guntur dengan pickup
16.00 – 16.30 : Sampai di terminal guntur dan menuju kota masing - masing
Itenary di atas dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan kondisi saat pendakian.
Perlengkapan
1. Carrier/daypack WAJIB
2. Tenda Perlengkapan Kelompok
3. Flysheet
4. Sleeping bag WAJIB
5. Matras biasa / matras alumunium
6. Jaket tebal WAJIB
7. Jas Hujan WAJIB
8. Sepatu / sendal gunung WAJIB
9. Pakaian ganti WAJIB
10. Kupluk / topi / slayer
11. Sarung tangan & kaos kaki WAJIB
12. Alat masak
13. Alat makan
14. Botol Minum
15. Bahan bakar buat masak
17. Obat-obatan pribadi WAJIB
18. Alat bersih-bersih, Tissu
19. Senter/ HeadLamp WAJIB
20. Masker/Slayer WAJIB, Karena akan melewati kawah yang bau belerang
Logistik ( sesuai selera masing-masing peserta )
1. Coklat / madu / soyjoy ( untuk menjaga energy dan kalori dalam tubuh )
2. Indomie/Pop Mie dll
3. Sarden / nugget dll
4. Roti Tawar dll
5. Minyak goreng/ kecap / saos/ sambel dll
6. Cemilan-cemilan dlll
7. Buah-buahan ( pear, apel, pisang ) dll
8. Air minum secukupnya WAJIB
9. Beras/sayur dan lain-lain
Untuk Domisili Jabodetabek Start Kp. Rambutan.

Total budget 140.000
Sudah termasuk Bus PP ( AC ) Jakarta - garut - Jakarta
Pickup PP Dari garut - basecame - garut
Perijinan masuk papandayan

Yang minat gabung silahkan hubungi TS di 0838 1592 9448


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Denz_zanneti
Denz_zanneti
Denz_zanneti Hero
pd. 24 Des. 2012, 13.20

Welcome to the junggle.... Kalian semua keren, semoga pertemanan kita berlanjut sampai kapanpun... Mohon maaf apabila ada salah dan hal2 yg tdk menyenankan,mohon d maklum ya msh newbie....

Suka 0
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia
Temanjalan Indonesia Pro.
pd. 24 Des. 2012, 13.15

thx bwt smwnya
seruuuu :)
meskipun g ad acra ngejar sunrise
tapi kalian gokillllllllllllll

semoga ktmu d trip selanjutnya :)

upload smw kang tom :)

Suka 0
juiy
juiy
juiy Sr.
pd. 24 Des. 2012, 12.16

[quote=dany lengkong][quote=juiy]percaya dech newbie . . . Huuuuuuuu,

#lapor
juy slamat sampai tujuan setelah menerjang ombak rancaekek *aseli gokil*

thx unt tripny :)) benarbenar me-nye-nang-kan[/quote]
gak tidur di teras rumah kan juiy? :bigsmile:[/quote]

30menit di luar pager :nikmat:

Suka 0
Tom
Tom
Tom Jr.
pd. 24 Des. 2012, 8.35

mo liat foto pas di papandayan.. mampir di FB gue : Tom Yoichi

:gaya:

Suka 0
dany lengkong
dany lengkong
dany lengkong Sr.
pd. 24 Des. 2012, 7.52

[quote=juiy]percaya dech newbie . . . Huuuuuuuu,

#lapor
juy slamat sampai tujuan setelah menerjang ombak rancaekek *aseli gokil*

thx unt tripny :)) benarbenar me-nye-nang-kan[/quote]
gak tidur di teras rumah kan juiy? :bigsmile:

Suka 0
juiy
juiy
juiy Sr.
pd. 23 Des. 2012, 23.47

percaya dech newbie . . . Huuuuuuuu,

#lapor
juy slamat sampai tujuan setelah menerjang ombak rancaekek *aseli gokil*

thx unt tripny :)) benarbenar me-nye-nang-kan

Suka 0
vy_dvy
vy_dvy
vy_dvy Sr.
pd. 24 Des. 2012, 0.36

Kawan-kawan,
Acara telah berlangsung dengan
sukses,lancar dan seru .Terima
kasih untuk para peserta nanjak papandayan yang
telah menyempatkan datang dan
berpatisipasi dalam acara nanjak santai ini.
Aseli gokil abiiiss...salute untuk
semuanya. gw sangat berterima
kasih banyak untuk kawan2
semua dan mohon maaf bila ada
kekurangan dalam acara ini., kapan2 kita bisa nanjak bareng lg ye, soalnya sayah baru pertama x nanjak neh,maklum nubi..hehehe
*Untuk foto nanti bisa dishare ke fb .. Oke coy..

Suka 0
Denz_zanneti
Denz_zanneti
Denz_zanneti Hero
pd. 21 Des. 2012, 13.54

Teman2 dari bandung tunggu d masjid dpn alun2 tarogong ya....

Suka 0
Denz_zanneti
Denz_zanneti
Denz_zanneti Hero
pd. 21 Des. 2012, 13.53

Teman2 jam 8 d pintu keluar kampung rambutan ya...

Suka 0
harijanu
harijanu
harijanu Jr.
pd. 21 Des. 2012, 13.21

Bareng Om Doris lagi nih.. Jadi Om.. Berangkattt :party:

Suka 0

© backpackerindonesia.com