Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

"JOGJA BACKPACKER SPACE"

Deni_Agustinus
Deni_Agustinus, pada 10 Juli 2015, 15.25
di Tour & Travel

Halo Packers,

Kalau di kenang2 semua perjalanan kita pasti budget yang paling merobek kantong ya untuk akomodasi.Akhir-akhir ini aku agak keganggu dengan sebuah ide kenapa enggak kita backpacker yang ternyata potensinya luar biasa gak bisa ciptain solusi sendiri secara crowdfounding untuk akomodasi yang murah bahkan gratis untuk kita sendiri.
Karena aku anak jogja jadi ide yang aku mau usulkan ini kusebut "Jogja Backpacker Space",singkatnya kita para backpacker mengumpulkan dana untuk sewa tempat yang akan kita jadikan tempat singgah GRATIS saat berlibur di jogja.
Saya yakin dengan jumlah backpacker yang luar biasa banyaknya kita tidak akan mengeluarkan lebih dari seratus ribu satu orang untuk mewujudkan ide itu.
Akan banyak lagi manfaat yang kita dapat dengan adanya Jogja Backpacker Space ini,selain gratis kita juga akan bertemu teman2 backpacker baru,bertukar pengalaman,buat trip bareng,sharing cost dan masih banyak lagi.
Untuk biaya operasional tempat kita bisa mendapatkanya dari donasi jika teman2 yg singah ada kelebihan duit,melalui penyediaan penyewaan sepeda motor,atau packet trip yang jauh lebih murah dari yang lainnya,dan masih banyak cara lain untuk menutup biaya operasional yang jelas tujuan kita yang utama adalah menmbantu para backpacker melihat keindahan jogja tanpa perlu memikirkan budget.

Sekalli lagi ini baru sekedar ide jika ada yang memiliki usulan lain silahkan coret2 disini.Yang masih aku bingung adalah teknis pengumpulan dana'nya gimana supaya bisa seaman mungkin dan tidak perlu ada rasa was2/curiga adanya penipuan.

Ditungu ya usulan ide2'nya

Salam Ransel

Agustinus Deni


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com