Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Be Survival In Korea 13-19 OKTOBER 2015! 7 DAYS ONLY IDR 2.800.000!

namsantrip
namsantrip, pada 6 Agu 2015, 6.27
di Tour & Travel

Gak cuma 1 atau 2 hari, DALAM SEMINGGU kamu bisa keliling Korea cuma Rp 2.800.000 di program Be Survival In Korea with Namsan Course 13 - 19 OKTOBER 2015!

Paket ini udah termasuk;
1. Akomodasi dan penginapan
2. Entrance fee ke tempat-tempat wisata di Korea
3. Mengunjungi kantor entertainment Kpop di Korea (SM building, MBC Show Champion, SBS, KBS, MBC Dramia, dan masih banyak lagi)
4. Breakfast
5. Transportasi selama di Korea
6. Sertifikat resmi
7. Tour leader dari Indonesia yang bisa berbahasa Korea
8. Dan masih ada program menarik lain loh selama di Korea

Sedikit bocoran itinerary program ini: Gyeongbokgung – Bukchon Hanok Village – berfoto di depan Patung Raja Sejong – Gwanghwamun Square – Chonggyecheon Stream – Itaewon – Namsangol Hanok Village – N Seoul Tower – Myeongdong - Seoul Forest – Yeouido Park – kantor agensi SM Entertainment – JYP Entertainment – Cube Entertainment – Bucheon Botanical Garden – Banpo Bridge – Nami Island – Petite France – The Garden of Morning Calm.

Kalo ke Korea cuma jalan-jalan mah udah biasa, tapi di program Be Survival In Korea with Namsan Course ini Chingu bakal dapetin banyak banget manfaat yang gak mungkin didapetin di trip lain;
1. Diajarin cara dan tips cari tempat makan halal di Korea
2. Diajarin cara menghemat living cost selama hidup di Korea
3. Belajar Korean daily conversation
4. Bertemu dengan teman-teman orang Korea yang seru abis
5. Berguna buat Chingudeul yang mau tinggal di Korea untuk kuliah atau kerja, karena udah dapet pengalaman berguna di program ini
6. Bisa ketemu bias di kantor entertainment Kpop langsung di Korea

Be Survival In Korea with Namsan Course periode 2015 ini akan diadakan di 13 - 19 OKTOBER 2015, saat musim gugur, informasi lengkapnya akan kami beritahukan serentak kepada semua pendaftar via email setelah pendaftaran.
PENDAFTARAN MASIH KAMI BUKA HINGGA SEKARANG, Chingudeul bisa booking seat dulu.

PERHATIAN!
*Pengurusan tiket pesawat dan visa akan dibantu oleh Namsan Course.
*Kisaran harga tiket pesawat yang kami tawarkan adalah full services 600-700 U$D pp JKT-ICN-JKT menggunakan maskapai Asiana Airlines.

Pendaftaran:
send email to homestaytrip@namsankoreancourse.com SUBJECT: nama - Korea - OKTOBER 2015
Misalnya; Ana - Korea - OKTOBER 2015
Format body text email-nya: nama, no paspor, umur, domisili, no telp/pin BB, dan wajib lampirkan scan/foto travel history paspor, bagi yang belum memiliki paspor tidak perlu mencantumkan nomor paspor dan foto/scan travel history paspor, Namsan Course hanya menerima pendaftaran dengan format email yang benar.

Untuk yang mau mengirimkan email berisi pertanyaan dll (bukan untuk mendaftar), kirim dengan subject: "Tanya #BeSurvivalInKorea"

Siapa bilang ke Korea itu mahal? Butuh menabung bertahun-tahun? Ikutan Be Survival In Korea with Namsan Course, low cost tapi banyak banget manfaatnya!
Dengan program Be Survival In Korea with Namsan Course, kami ingin mewujudkan mimpi Chingudeul yg sudah lama ingin ke Korea. Let's join us!!!

Bagi yang belum punyai paspor atau sedang masa perpanjangan paspor, bisa ikutan Be Survival In Korea with Namsan Course asal sebulan sebelum keberangkatan udah ready.
Pengen ikutan?
Like dulu fanspage Facebook kita Ke Korea Cuma 100-an U$D Kurang Dari 2 Jutaan juga follow twitter @namsancourse! Lalu share ke teman-teman kamu biar makin dapet kesempatan untuk mengikuti trip special ke Korea ini :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com