Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

baraya bandung tolongin saya donk

linca@sunset
linca@sunset, pada 13 Agu 2015, 8.24
di Cari teman jalan

Start: 17 Sep. 2015, 17.00

Haloow urang bandung,

Butuh banget temen buat guide nih,buat jalan2 jelajahin kota bandung. Rencananya pengen banget nikmatin kulinernya yang enak2, tempat bersejarah, FO, sama wisata alamnya. Selama ini hanya denger cerita dari temen yang udah pernah jelajahin bandung. Saya dan temen2 dari jakarta masih buta bandung, baik penginapan ataupun tempat2 asik buat jalan sama kuliner. Ditunggu banget bantuannya ya teman...Salam hangat :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ahmadmurenda
ahmadmurenda
ahmadmurenda Jr.
pd. 24 Agu 2015, 20.28

kebetulan saya juga tinggal dibandung, klw mau bisa saya temenin. ini sy nambahin rekomendasi tempat mba di bandung :

ada kawah putih, tangkuban perahu, situ patenggang, situ cileunca, curug malela, gunung puntang, floating market, lawangwangi, taman bunga begonia, tebing keraton, stone garden, De Ranch, Ciater/Sariater, Tahura, saung udjo, bukit moko, bukit bintang, punclut, Jalan trunojoyo, bakso istigfar, dusun bambu, mesjid raya, taman lansia, taman jomblo, taman film, Kuliner sepanjang jalan dipatiukur, apa lagi ya masih banyak mba hehehe..

itu uda byk yg berbau alam, kuliner, dll nya :D

Suka 0
linca@sunset
linca@sunset
linca@sunset Pro.
pd. 16 Agu 2015, 16.38

Wahh hatur nuhun bgt referensinya teh, ngebantu banget. Boleh banget teh kalo ada temen teteh yang bersedia jadi guide kita, buat 2 hari, rencananya mau nyewa mobil biar maksimal nikmatin bandung. Temen2 boleh nih usul itenirary 2 hari slma 2 bandung. Tq

Suka 0
kp.aurum
kp.aurum
kp.aurum Newbie
pd. 15 Agu 2015, 21.58

Kebetulan sy orang Bdg, tapi lagi gak di Bdg sampe Oktober. Kalau mau, nanti dibantu info ke temen2. Rekomendasi aja dikit:
-Kuliner: kata sy sih di seantero Bdg kulinernya enak. Hehee. Mungkin lebih spesifik pengen coba kuliner apa aja.
-Tempat bersejarah: Bisa ke rumah ibu inggit, gedung merdeka (tempat Konf. Asia Afrika), goa jepang/belanda di dago pakar.

Beberapa rekomendasi sy:
-ke gedung merdeka, itu deket braga jalan bersejarah di Bdg, deket alun2 mesjid agung dmn bisa selfie dan guling2 di "rumput" nya, bisa ke CIkapundung River Spot yg ada air mancur menarinya sekarang, deket juga ke Plaza Parahyangan pusat baju2 distro, ada beberapa kuliner juga di sekitar situ.
-daerah dago, itu salah satu daerah FO. Pagi-pagi bisa maen ke Taman Hutan Raya Djuanda (dago pakar), ke gua jepang/belanda, bisa juga long march sampe Maribaya. Siangnya bisa ke FO & beli oleh-oleh di Kartika Sari. Dari dago deket juga kalo mau maen ke taman film. Kalo memungkinkan, coba ke tebing keraton yg lagi hits
-kalo cari night view, bisa ke arah dago atas, lembang, atau caringin tilu.

Smoga membantu.

Suka 0
rendy mukti
rendy mukti
rendy mukti Newbie
pd. 14 Agu 2015, 17.31

wah mantap nih explore bandung..

Suka 0

© backpackerindonesia.com