Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

butuh bantuan pengalaman n itin selama 6 hari di makasar

reza.petualang
reza.petualang, pada 18 Des. 2012, 18.23
di Galeri

assalaamualaikum
hallo semua
barusan gw baru beli tiket jakarta-makasar pp 22malem-29pagi januari 2013

gw buta makasar
mohon bantuan teman2 yg udah pernah dibagi pengalamannyaa
itinnya boleh jugaa
klo ad yg mau gabuuung ayok
AA lagi promooo

makasiiiii


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

raditbickle
raditbickle
raditbickle Newbie
pd. 25 April 2013, 11.58

[quote=furqanie]saya punya itinerary seperti ini minta tolong pencerahan BPI makasar
kira kira timenya ngejar nggak ya
15 /042013 makasar
• Losari
• Pulau samalona
• Bneteng somba opu
• Fort roterdam
Malam menuju soppeng
16/04/2013Soppeng
• Panorama alam kelelawar
• Permandian alam ompo
• Gua coddong cita
Malam menuju tantoraja
17/04 Tanatoraja
• Pallawa
• Londa
• Ke’te kesu
• Batu tumonga
• Kuburan bayi kambira
• Arung jeram sungai sa’dan
• Upacara adat rambu solo
Malam menuju pare pare
18/04
• Hutan kota jompiue
• Pantai lumpue
• Pantai cempae sumur jodoh
Malam menuju pangkep
19/04 pangkep
• Wisata mattampa
• Pulau kapoposang
Malam menuju selyar lewat bulukumba
20/04 selayar
• Taka bonerate
• Desa wisata jamming
• Pantai batoyya
• Gong nekara
20/04 atau 21/04 pagi menuju bulukumba
• Tanjung bira
• Kerajinan perahu pinis
• Kawasan adat ammatoa
• Taman sejarah baru pake gojeng
21/04 malam menuju maros
• Air terjun bantimurung
• Taman prasejarah leang leang
21/04/ sore menuju makasar
22/04 belanja dan prepare take off to balikpapan[/quote]

lumayan itin-nya, bisa buat salah stau bahan referensi juga

Suka 0
deists
deists
deists Pro.
pd. 24 April 2013, 16.11

halo sob, gw juga sept ke makassar nih seminggu, tapi blm tahu banyak.. :bingung:
jadi juga pengen minta bantuan infonya dari daeng2, makasih. :victory:

Suka 0
daeng.awi
daeng.awi
daeng.awi Sr.
pd. 25 Jan. 2013, 20.02

[quote=deewii]4 mas awi

boleh minta kontak nya. bsok saya ke makassar. buat tanya2 selama disana
kalau untuk keliling2 ada sewa motor ndak yah?[/quote]
silahkan cek di inbox

Suka 0
deewii
deewii
deewii Newbie
pd. 25 Jan. 2013, 15.53

4 mas awi

boleh minta kontak nya. bsok saya ke makassar. buat tanya2 selama disana
kalau untuk keliling2 ada sewa motor ndak yah?

Suka 0
reza.petualang
reza.petualang
reza.petualang Sr.
pd. 21 Jan. 2013, 0.11

[quote=ctya]wah bro reza.. saya juga ada rencana mau solo backpacker ke makassar dari tanggal 24-27 januari. Boleh gabung ga? Tengkyuh :aselole:[/quote]

itinerari dari maya,,,,

23 januari siang, touch down makasar. saia dan hapis dijemput teman. kalau noi dan reza udah ketemuan disana, ntr gampang ngangkutnya. city tour sedapetnya, trus sunset di losari. hunting putu, makan malam. dan ketemu bang endang. malam, kita bobo dimobil yang melaju ke toraja.

-24 januari, toraja. seharian eksplore toraja. malam, kita lanjut bira. kata bang endang, tetep lewat makasar. jadi kalau ada yang cuma bareng ke toraja, bisa turun di makasar.

-25 januari, bira. snorkling timeeee... 25 malem, balik makasar, nginap dirumah temenya reza. catet ya za, ini tanggungjawab lu dah.

-26 januari, pagi2 habis subuh jalan ke maros. kabar baiknya kawan, nuzul bersedia mengantar pake mobilnya. jadi, pake bang endang 2 hari saja. nah 26 malem ini, mau nginap di hotel, mari, mau nahan malu n ngrepotin temenya reza lagi juga mari.

-27 januari, pagi kalo sempat cari oleh2 dan pulang.

mungkin bisa gabung setelah kami dari toraja...

Suka 0
daeng.awi
daeng.awi
daeng.awi Sr.
pd. 20 Jan. 2013, 11.51

dah ku kirim contoh itinerarynya....
makasih

-awi-

Suka 0
reza.petualang
reza.petualang
reza.petualang Sr.
pd. 19 Jan. 2013, 23.42

[quote=ctya]wah bro reza.. saya juga ada rencana mau solo backpacker ke makassar dari tanggal 24-27 januari. Boleh gabung ga? Tengkyuh :aselole:[/quote]
boleh
gabung aj
reza_berscooter@yahoo.co.id

Suka 0
ctya
ctya
ctya Newbie
pd. 19 Jan. 2013, 17.54

wah bro reza.. saya juga ada rencana mau solo backpacker ke makassar dari tanggal 24-27 januari. Boleh gabung ga? Tengkyuh :aselole:

Suka 0
Arumayang
Arumayang
Arumayang Jr.
pd. 19 Jan. 2013, 8.37

Saya ga bisa bales inbox. Mailboxnya mas awi full. Nih email saya, arummayangsari@gmail.com.

Kira2 di bulan juni ada perayaan apa aja di toraja.
Thx b4.

Suka 0
reza.petualang
reza.petualang
reza.petualang Sr.
pd. 18 Jan. 2013, 21.53

itin seperti yg ditulis
nginep d rumah temen gw....

Wah ngeri y
smoga cuaca kembali normal

Suka 0

© backpackerindonesia.com