Nanjak bareng Rinjani dan Explore Lombok

Risa Alamsyah
Risa Alamsyah, pada 21 Sep. 2015, 5.34
di Cari teman jalan

Start: 8 Okt. 2015, 17.00

Hai semuanya.... Salam kenal...
Gw dan 5 orang teman lainnya udah bikin rencana dan tinggal berangkat buat nanjak Rinjani. Tadinya mau ber 7 biar bisa ngepasin sharecost buat mobil, tapi yang 1 gak dapet izin. Kalo ada yang mau gabung monggo loh.
Itinerary dan sharecost udah fix, mau tanya-tanya dulu boleh. Kalo yang mau tau itinerary dan biayanya, japri aja ya.
Cheers,
Risa
HP: 085692200510
email: risa [dot] alamsyah08 [at] gmail [dot] com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

triharta
triharta
triharta Sr.
pd. 22 Sep. 2015, 13.11

izin tag dulu yah
btw boleh minta iten nya?

Suka 0
justbackpacker
justbackpacker
justbackpacker Newbie
pd. 21 Sep. 2015, 20.30

wah boleh nih...

Suka 0

© backpackerindonesia.com