Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

RESCHEDULE : BACK TO GN. ANAK KRAKATAU 19-20 Jan 2013 only Rp.380.000,- all in

cendy_octhavya
cendy_octhavya, pada 20 Des. 2012, 1.57
di Cari teman jalan

Start: 18 Jan. 2013, 17.02

Lama tak berkunjung ke Pulau-pulau yang ada di Sebesi, Kangen Rasanya..
Ingin Kembali merasakan Keindahan Alamnya lagi...
bersantai Pinggir Pantai...
Snorkling...
Berenang-renang di kolam alam...
Menikmati Sunset dan Sunrise...
Mendaki gunung anak krakatau dan menikmati pemandangannya dari puncak Gn anak krakatau...
Mengulang semua suasana itu...
Jadwal Semula 12-13 Jan 2013 dikarenakan Tol Banjir dan Dermaga di tutup, Maka Trip Explore Gn Anak Krakatau diundur menjadi tgl 19-20 Jan 2013
Ada yang mau ikut bergabung???

Bisa hubungi / SMS / whatsapp (CP) Cendy : 0813-8181-1174
atau Add FB : Cendy Octhavya


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

cendy_octhavya
cendy_octhavya
cendy_octhavya Sr.
pd. 15 Jan. 2013, 13.32

Update Peserta :

Berikut nama-nama peserta yg fix (sudah DP):

1. Andika
2. Uan
3. Andar
4. Ina
5. Putri
6. Axcel
7. Hiki
8. Malinda
9. Nugrahanti
10. Herli
11. Laily
12. Heri
13. Ben
14. Ikhsan
15. Putu
16. Ade
17. Abdurahman Karim
18. Teguh
19. Teman teguh
20. Teman teguh
21. Teman teguh
22.
23.
24.
25.

Who's next???

Suka 0
zaidankarim
zaidankarim
zaidankarim Jr.
pd. 15 Jan. 2013, 0.23

Ane masukin list dong gan, kmaren udh DP atas nm abdurrahman karim hhe...

Suka 0
cendy_octhavya
cendy_octhavya
cendy_octhavya Sr.
pd. 14 Jan. 2013, 10.53

Berikut nama-nama peserta yg fix (sudah DP) ikut minggu dpn :

1. Uan
2. Andika
3. Andar
4. Ina
5. Putri
6. Karim
7. Axcel
8. Hiki
9. Malinda
10. Ade
11. Herli
12. Laily
13. Heri
14. Ben
15. Ikhsan
16. Putu
17. Nugrahanto
18. Dika (ditunggu konfirmasinya)
19. Sisca (ditunggu konfirmasinya)
20.
21.
22.

8 seat yang di pesan oleh Teguh dan kawan2, ditunggu konfirmasinya ya..
thanks

Bagi yg masih berminat bisa hubungi saya Cendy 081381811174.

Suka 0
cendy_octhavya
cendy_octhavya
cendy_octhavya Sr.
pd. 11 Jan. 2013, 13.40

Berikut nama-nama peserta yg fix (sudah DP) ikut minggu dpn :

1. Uan
2. Andika
3. Andar
4. Ina
5. Putri
6. Tery
7. Axcel
8. Hiki
9. Malinda
10. Ade
11. Herli
12. Laily
13. Heri
14. Pandan
15. Ikhsan
16. Putu
17. Nugrahanto
18. Ben
19. Sisca (ditunggu konfirmasinya)
20.
21.
22.
23.
24.
25.
Bagi yg masih berminat bisa hubungi saya Cendy 081381811174.

Suka 0
cendy_octhavya
cendy_octhavya
cendy_octhavya Sr.
pd. 11 Jan. 2013, 11.14

Yg trip next week diganti weekend ini saja :) hehehhe
Minggu depan ikut trip ini. #TukarJadwal

*Kidding

Suka 0
Joe Tono
Joe Tono
Joe Tono Sr.
pd. 11 Jan. 2013, 10.21

Hiks ... ganti tanggal ... ga bisa ikut deh
padahal dah siap weekend ini, next week saya sudah ada jadwal.
Jadi weekend ini enaknya kemana yah?

Suka 0
cendy_octhavya
cendy_octhavya
cendy_octhavya Sr.
pd. 11 Jan. 2013, 9.56

Explore Gn anak Krakatau, P.lagoon cabe , P. Geligi, P.sebuku kecil, dan P.Umang-umang 19-20 January 2013:

Kegiatan disana : Snorkling, Hiking, Barbeque pinggir pantai, foto-foto narsis-narsis'an, dan nambah teman baru.

Budget : Rp. 380.000/orang
Quota : 20 orang (terbuka utk Umum, Perorangan, atau Rombongan)

Additional cost : apabila mau penyewaan alat snorkling Rp. 30.000,-

Harga Sudah Termasuk :

-Tiket kapal RORO PP pel. Merak - Bakauheuni - Merak
-Angkot PP Pel Bakauheuni - Dermaga Canti - Bakauheuni
-Makan 5x (pagi 2x, siang 2x, malam 1x)
-Penginapan (1 pondok utk cowok, 1 pondok utk cewek)
-Alat Pelampung (safety jacket)
-Sewa Kapal (hoping island) + ranger
-HTM di P. Sebesi
-Biaya Masuk Cagar alam Gn Anak Krakatau
-Air minum
-Barbeque Seafood (FRESH)

Meeting Point di Pelabuhan merak Jumat malam 23.00 wib.

Bila ingin berangkat bareng dari JKT, kita bisa janjian ketemuan di Slipi jaya Jumat malam jam 20.00 wib.

Suka 0
cendy_octhavya
cendy_octhavya
cendy_octhavya Sr.
pd. 11 Jan. 2013, 11.15

RESCHEDULE Keberangkatan Trip Explore Gn Anak Krakatau dari tgl 12-13 Jan 2013 DIUNDUR menjadi tgl 19-20 Jan 2013.
Dikarenakan Kondisi dan Cuaca yg minggu ini kurang mendukung.

Ada tersisa 6 seats yg cancel untuk minggu depan.

Berikut nama-nama peserta yg fix (sudah DP) ikut minggu dpn :

1. Uan
2. Andika
3. Andar
4. Ina
5. Putri
7. Axcel
8. Hiki
9. Malinda
10. Ade
11. Herli
12. Laily
13. Heri
14. Pandan
15. Ikhsan
16. Putu
17.
18.
19.
20.
21.
22.

Bagi yg masih berminat bisa hubungi saya Cendy 081381811174.

Suka 0
Hamz
Hamz
Hamz Pro.
pd. 11 Jan. 2013, 15.48

izin mantau :victory:

Suka 0
Joe Tono
Joe Tono
Joe Tono Sr.
pd. 4 Jan. 2013, 14.12

Masih ada seat ga neh? Buat naruh 1 pantat doangan neh ...
Ane pengen ikutan cuma mo jadi juru foto aja alias hunting foto aja.

Suka 0

© backpackerindonesia.com