Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Pantai Ngurbloat


Rating 8,94

Lokasi: Indonesia

Ulas wisata ini
ucupyeuh pada 24 Nov. 2014, 15.52

Klo ada yg mau ke ngurbloat kabar2i ane yah siapa tahu kita bisa meet up. Hehehe. Soalnya ane ada di tual nih hehehe

joovian pada 20 Jan. 2014, 10.08

wih keren gan, pemandangan nya masih fresh banget itu
pasir putih nya, kondisi laut nya.. mantap gan

http://marotravel.com/category/kiluan/

ardi beau arter pada 26 Feb. 2014, 2.45

Keren brohhh .. WAOW :jempol: bangett ..

Laras Ariesta pada 4 Maret 2014, 13.20

Emang bener bagus deh Pantai Pasir Panjang itu ..
Kerennya bikin pengen kesana terus deh, heheh

Tapi slain itu, di Tual banyak juga objek" yang masih alami banget .

Arifal Aulia pada 27 Maret 2014, 16.23

Mantap :jempol: , semoga bisa kesana.

zuwaily pada 31 Maret 2014, 1.32

kapan ya bisa kesana...? hiks!!!

sibuk kerja dan kerja... :stres:

Rahman Eko Gafar pada 3 April 2014, 20.19

pertama tau ni pantai dari siaran tipi nih,, pengen banget kesana

fauzimnm pada 10 Mei 2014, 7.16

Sy br saja plg dr sana 8 mei 2014, benerbener indah, pasir lembut dan bener bener putih gak putih kecoklatan. Pokoknya rekomended deh klo pantainya,,, namun agak sayangnya fasilitasnya kurang untuk sebuah destinasi wisata.

Easy Tour Bandung pada 6 Juli 2014, 13.57

Indonesia memang Indah...Ajiiibbb

Senoga bisa kesana.

gueoke pada 28 Maret 2015, 16.02

buset dah tuh pasir, puttiiiihhhh banget.....

infodompu pada 29 Des. 2015, 15.30

Maluku memang indah,,,
visit dompu http://www.dompu.co/495/pesona-keindahan-pulau-nisa-pudu-di-dompu/

alpha pada 1 Jan. 1970, 7.00

Robot yang membawa data gambar lama

© backpackerindonesia.com