Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Salam kenal agan2 smua :)

rzhmda
rzhmda, pada 19 Feb. 2013, 12.06
di Tanya & Jawab

Salam kenal agan2 smua, perkenalkan : reza dari blitar, ane newbie nih..
mulai tertarik bepergian ala backpackeran, bosen dg bepergian gt2 az,,
pengen nikmatin masa muda sebelum kerja ni..
rencana mo ngabisin waktu 2 bulan ke depan buat ke bromo, bali - lombok,
sama karimun jawa..
mohon bimbingannya ya..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

rzhmda
rzhmda
rzhmda Jr.
pd. 8 Maret 2013, 9.38

iya gan,, semoga ntar bisa ketemu di jogja nya.. :)

Suka 0
budi setyawan
budi setyawan
budi setyawan Jr.
pd. 6 Maret 2013, 22.32

ni gan no Hp ane 085749115999 tepak mungkin bisa ketemu di jogja tuh kayak e.....wah udah mau ke karjaw aja nih...heheheh :jempol: , ane bulan 5 ke karjaw...cari musim panas e..!!!

Suka 0
rzhmda
rzhmda
rzhmda Jr.
pd. 6 Maret 2013, 21.53

ane bsk k jogja gan abis gt lngsng k karimun jawa, tgl 13an blk jogja lg kayae, mgkn tu bs maen brg tgl 13e, pm in no hp ny gan

Suka 0
budi setyawan
budi setyawan
budi setyawan Jr.
pd. 6 Maret 2013, 20.35

waaah kapan gan ke jogja ne??? q besok mau ke jawatengahan...mungkin kah bisa gabung??

Suka 0
rzhmda
rzhmda
rzhmda Jr.
pd. 6 Maret 2013, 13.31

ane blitar kota plg utara gan, dkt ma pnataran kok..
ane mggu ni msi mo ke jogja n jateng gan, tp mggu dpn dah blik..
rncna sih pngn dlm wkt dkt m eksplor pantai2 bltr sltn n tlg agung, n akhr maret ni m k brmo gan tp pke mtor..
kalo agan da rencna gmana ?
ntr ane add gan..

Suka 0
budi setyawan
budi setyawan
budi setyawan Jr.
pd. 6 Maret 2013, 13.18

kediri sambi gan..kalo agan blitar mna??...ada jadwal trip kamana nih gan dlam waktu dket2 nih???.ow ya add fb ane gan, budibuset@yahoo.co.id

Suka 0
rzhmda
rzhmda
rzhmda Jr.
pd. 6 Maret 2013, 12.38

wah ane setuju bgt ni gan?
syukur2 kl bs cpt trealisasi ni..
kdiri daerah mana ni..

Suka 0
budi setyawan
budi setyawan
budi setyawan Jr.
pd. 6 Maret 2013, 11.47

salam kenal juga gan...ane dari kediri lagi ngumpulin temen sekitarn kediri blitar tulung agung malang...sapa tau bisa buat temen trip bareng. :victory:

Suka 0

© backpackerindonesia.com