Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

obyek wisata batam

Rizard
Rizard, pada 3 Maret 2013, 0.10
di Tanya & Jawab

Numpang lewat bro...............

Mau tanya obyek wisata di batam ada apa aja.......

dan rumah makan masakan jawa timur........

Trims


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

cherry pourpre
cherry pourpre
cherry pourpre Newbie
pd. 21 Jan. 2014, 12.59

Hai,, kalo dari Singapore, pelabuhannya di Harbour Front. Kalo di Batam sendiri kalo ngga salah ada 3 pelabuhan. Salah satu yang saya inget di Sekupang.

Suka 0
wanwandsgn
wanwandsgn
wanwandsgn Newbie
pd. 21 Jan. 2014, 10.04

Bro mau tanya,. kalau dari singapore naik ferrynya dari pelabuhan mana dan turun di battam di pelabuhan apa,.. soalnya di website tiket ferry ada banyak pelabuhan,… trus ongkos ferrynya berapaan?
pelabuhan di singapore apakah dekat dengan pusat kota, naik apa kalau sampai ke pelabuhan?
terima kasih atas jawabannya,.. maklum masih newbie nih,….

Suka 0
Hari Agus Setiono
Hari Agus Setiono
Hari Agus Setiono Sr.
pd. 20 April 2013, 20.51

Salam kenal ....
Saya tinggal di Pulau Bintan (dekat banget dengan Batam,cuma 15 menit naik speed boat)

Di Batam, Obyek wisata (bukan tempat wisata) nya tu banyak banget, kalau obyek wisatanya aja udah banyak, tentu tempat wisatanya jauh lebih banyak, (karena 1 obyek bisa banyak tempat)hehe...

Pulau Batam terkenal dengan kawasan industrinya

Obyek wisatanya mulai dari wisata kuliner ( terutama sea food nya, yg paling spesial nya adalah GONGGONG.) mulai dari makanan ringan sampai berat ada, mulai dari yg khas Batam & Kepulauan Riau, mulai masakan Tradisional Indonesia (masakan Jawa Timur juga ada)dari Sabang sampek Merauke hingga masakan Barat juga ada.

Shooping center (mall) banyak banget .... (HP & Elektronik murah2)

Wisata Pantai juga ada ... (saya sarankan untuk singgah di Pulau Bintan, karena di Pulau Bintan pantainya WORLDCLASS, bagus banget)

Batam lokasinya strategis (dekat dgn Singapore & Malaysia)

Hotelnya murah2 ............
Kalau penasaran dengan Pulau Batam, lebih baik datang aja langsung deh ...

Thanks

Suka 0
endrowahmar
endrowahmar
endrowahmar Newbie
pd. 3 Maret 2013, 10.02

Just sharing...kemarin 31 januari 2013 saya ke Singapore, pulangnya tanggal 3 sore saya nyebrang dengan ferry ke Batam. Tanggal 4 Februari 2013 saya explore kota Batam (full day & besoknya tgl. 5 saya balik ke Jakarta), karena selama ini penasaran belum pernah ke Batam. Kalau buat saya yang seneng petualangan dan menambah wawasan, obyek wisata di Batam yang menarik selain pantai Melur yang masih alami adalah 'Galang Refugee Camp' (bekas camp untuk para pengungsi Vietnam yang adanya di P.Galang) yang terkenal karena pernah menjadi tempat pengungsian orang-orang Vietnam yang terjadi secara besar-besaran pada tahun 1979 - 1996 dan menjadi perhatian dari pihak PBB dan kalangan internasional. Bekas perkampungan pengungsian Galang ini sekarang menjadi objek wisata dan sejarah kota Batam. Berkunjung ke tempat ini dapat mengingatkan kita semua akan tragedi kemanusiaan masa lalu yang menyebabkan ratusan ribu orang harus hengkang dari negaranya untuk mencari perlindungan. Dan saat ini pulau Galang mudah dikunjungi karena sudah tersambung dengan jembatan BARELANG (6 jembatan yang menghubungkan 6 pulau : Batam, Tonton, Nipah, Rempang, Galang, dan Galang Baru). Jadi sebelum ada jembatan Suramadu (penghubung Surabaya Madura), jembatan BARELANG (Batam, Rempang, Galang) ini sudah ada duluan.

Suka 0

© backpackerindonesia.com