Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

BUTUH BANTUAN untuk penunjuk jalan dan kendaraan dari Singapura ke kuala lumpur

shelviatlim
shelviatlim, pada 9 Mei 2017, 9.30
di Tanya & Jawab

Hi all BPI members,

saya berencana untuk tour SG dan KL. rencananya tgl 20-24 sept 2017 (kali aja ada yg mau join).
ini first trip gw ke mancanegara,
so untuk yg punya link ato mau ngasih tempat rekomended untuk penginapa, destinasi, transportasi serta tempat makan ato apalah itu yang berbau murah-murah.,
silahkan komen disini.

need your HELP!!

Thankyou...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

shelviatlim
shelviatlim
shelviatlim Sr.
pd. 11 Agu 2017, 8.25

thankyou infonya firoh

Suka 0
magh_firoh
magh_firoh
magh_firoh Newbie
pd. 1 Juli 2017, 19.36

Klo mo nginep d sg bs daerah bugis biar deket dg terminal bus k johor klo mau lewat darat trs lanjut naik kereta KTMB k KL. Untuk transport selama di sg/kl pk mrt/lrt pastiin liat rutenya aja biar ga muter2

Suka 0
cieko81
cieko81
cieko81 Jr.
pd. 20 Juni 2017, 4.45

Nyimak dulu ah
sebenarnya pgn berangkat ke KL- SG tahun ini tapi berhubung ada sesuatu jadinya gak bsa tahun ini
Sukses aja ya untuk travellingnya

Suka 0
Treepmore Global
Treepmore Global
Treepmore Global Newbie
pd. 14 Juni 2017, 8.58

Kakak traveling multiple asia countires ya kak, nih aku kasih tips untuk memudahkan koneksi internet kakak sewa pocket wifi ke treepmore. Bisa pindah-pindah negara dengan 1 wifi kak. Klik aja linknya ya.

Suka 0
shelviatlim
shelviatlim
shelviatlim Sr.
pd. 13 Mei 2017, 11.06

wah thankyou ya kebantu bgt nih sama infonya.

Suka 0
omahtrip
omahtrip
omahtrip Sr.
pd. 12 Mei 2017, 14.37

Untuk transportasi dari SG - KL bisa menggunakan Bus via online easybook.

penginapan di SG atau KL banyak Hostel sekitar 100rb di sg bisa sekitar bugis, geylang, kallang. Kl bisa di daerah Kl sentral aksesnya gampang bisa guna Mrt.

Suka 0
shelviatlim
shelviatlim
shelviatlim Sr.
pd. 12 Mei 2017, 14.23

ok saya whasap ya.

Thanks

Suka 0
shelviatlim
shelviatlim
shelviatlim Sr.
pd. 12 Mei 2017, 14.21

untuk itinkami msh bingung,
krna msh belum tahu mau pake tour ato gak.
nah klo cost nya sekitar 4jtaan sudah include smua.

Thanks

Suka 0
yandii
yandii
yandii Newbie
pd. 12 Mei 2017, 13.51

nyimak dulu ya kk, saya ada rencana ke SG dan KL juga, klo boleh bisa share biaya dan rencana itinary nya. trims

Suka 0
thania92
thania92
thania92 Newbie
pd. 9 Mei 2017, 19.39

Boleh join trip nya kak ??
Aku udh dpt tiket PP JKT-SING (20Sept-24Sept 2017).
Share room/backpacker/via airnb, no problem.
Japri aja langsung ke WA (08975335743) / LINE @ci_cupid.

Salam backpacker ..

Suka 0

© backpackerindonesia.com