Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

BAgi Info Backpacker ke Wakatobi donk...

Jhoze Tarigan
Jhoze Tarigan, pada 19 Maret 2013, 4.14
di Tanya & Jawab

Hai guys....
Rencananya Juli 2013 saya mau ngebolang ke Wakatobi...

saya newbie, jadi mohon bimbingannya bagi members yang udah pernah ke wakatobi tips2 backpackeran kesana...

terima kasih

GBU all


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ulyaar
ulyaar
ulyaar Newbie
pd. 23 Maret 2014, 15.27

Gan mau tanya kapal dari kendari ke wakatobi kontaknya kemana ya ? Ane mau kesana bulan mei sekitar tgl 20an tapi lagi cari2 nomer/kontak kapal yg menuju ke wakatobi. Mohon petuahnya ya gan. Makasih

Suka 0
Xavier24
Xavier24
Xavier24 Newbie
pd. 28 Des. 2013, 0.44

Salam backpack..

Saya jg dri bandung tgl 18 brngkat dri jkt loncat2 pake merpati ampe bau2..

Berdua sih, tp tmen yg satu blom ada kpastian (siap2 solo backpack)

Sapa tau ada yg mau gabung,,

Nyampe bau2 tgl 20an

Suka 0
Dendy
Dendy
Dendy Newbie
pd. 27 Juni 2013, 20.50

Saya dari Bandung agan..
ada rencana tahun ini pengen ke wakatobi..
cuma saya masih bingung dengan Budgetnya maklumlah mahasiswa..
rencana sih gini..
dari bdg ke surabaya dulu naik kereta pasundan (ekonomi)..
nanti disambung dari pelabuhan surabaya (tanjung Perak) ke pelabuhan Bau-bau..

saya punya tabungan 1 juta kira cukup gak???

mohon bantuannya :D

Suka 0
dechotio0212
dechotio0212
dechotio0212 Jr.
pd. 18 Juni 2013, 7.22

mantap gan ide ny..
rombongan atw solo gan??

Suka 0
evi_desiana
evi_desiana
evi_desiana Newbie
pd. 11 Juni 2013, 9.57

ada yang mau k wakatobi??
bole gabung ga,,? :)

Suka 0
boanergis
boanergis
boanergis Jr.
pd. 18 Mei 2013, 14.16

[quote=maryantini]kalo kapal cepat pagi dari bau-bau ke wakatobi itu ada tiap hari kah??? harga nya berapa mas ?

aku 27 april ini rencana mau kesana,,,ada yg mau gabung :D ?[/quote]

bulan juni aja ke wakatobi nya...

Suka 0
justme
justme
justme Pro.
pd. 27 April 2013, 22.41

[quote=maryantini]kalo kapal cepat pagi dari bau-bau ke wakatobi itu ada tiap hari kah??? harga nya berapa mas ?

aku 27 april ini rencana mau kesana,,,ada yg mau gabung :D ?[/quote]

sy end agustus ksana, nti info2 cp-nya dunk sist :D

Suka 0
harizc
harizc
harizc Newbie
pd. 23 April 2013, 9.22

buat semuanya.....!!!
penginapan gak bnyak2 amat sih,,, tpi adalah mulai dari yg wow sampe yg biasa ada...

kpal cepat gak tiap hari, hrga tiket 120 klo gak salah.... nnti ane tanyakan pasti tuk jadwal dan harga tiketx, tpi dia berangkatx ke wakatobi siang 12.00

diwakatobi gak ada bis

ente dri kendari ke wangi2 ada yg ke bau2 jg ada, klo dri kdi langsung ke wangi2 naik kapal harga tiket 120rb berangkat pada jam 9 pagi nyampek ke wangi2 jam 7 mlm pada hari itu jg, jadi kira2 10 jam kurang lebih

Suka 0
mungkasmks
mungkasmks
mungkasmks Pro.
pd. 19 April 2013, 20.41

Hi Gan..

mau tanya ..kalau ke wakabtobi naik kapal itu dari kendari langsung ke wangi2 atau ke bau-bau dulu ?. berapa jam perjalanan yah ? tiket kapalnya berapaan yah ?
saya berencana 4 hari kesana (sudah termasuk perjalanan) sebelum balik lagi ke kendari dan terbang ke jakarta. cukup gak yah..?

Suka 0
chove
chove
chove Newbie
pd. 26 Maret 2013, 9.53

bt maryantini, share ya bis dari wakatobi :D chove ga bs cuti april, klo bs mah mau banget :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com