Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

[ASK] Bus Jakarta Jogja

gnamira
gnamira, pada 1 April 2013, 0.45
di Tanya & Jawab

Halo temen-temen!
Mau nanya dong, ada beberapa pertanyaan nih gue.

1. Kalo mau ke jogja naik bus, kan ada 4 rute tuh, yaitu:
- Jakarta-Bandung-Tasik-Wangon-Kebumen-Jogja
- Jakarta-Bumiayu-Purwokerto-Kebumen-Jogja
- Jakarta-Weleri-Temanggung-Magelang-Jogja
- Jakarta-Semarang-Ambarawa-Magelang-Jogja
Kira-kira yg paling cepet nyampe rute mana ya? Utara apa selatan sih itu?

2. Bus apa yg enak dan ngebut dan ngelewatin rute tercepat? Harga tiket VIP-nya berapa? Berapa jam nyampe Jogjanya?

3. Kalo dari PAL Depok kira-kira busnya berangkat jam berapa aja ya?

Itu dulu nanyanyaaa, maaf kalo bawel, anak baru nih kakaaakk haha
Thanks for those who answer 0:)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ariez_zip
ariez_zip
ariez_zip Jr.
pd. 26 Juni 2013, 10.15

Lebak bulus, Kampung rambutan, pulogadung dan terminal yang lainnya juga ada yang jurusan kejogja

Suka 0
Viante.Vandeta
Viante.Vandeta
Viante.Vandeta Newbie
pd. 20 Juni 2013, 17.45

Qlow dari Jakarta tu TERMINAL terminal mana ajj yaah yg k jogja ??
mOHON PNCERAHANYA KAWA-KAWAN :)

Suka 0
daiijogja
daiijogja
daiijogja Sr.
pd. 4 April 2013, 17.13

kalo dah di jogja PM aja..sapa tau bisa kumpul2 sm anak2 jogja :)

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 4 April 2013, 12.16

enakan kereta via bandung,, pemandangannya ajib... rutenya Jakarta - Bandung naek argo prahyangan, Bandung - Jogja bisa naek Lodaya atau Mutiara Selatan

Suka 0
anugrahsuradipurwo
anugrahsuradipurwo
anugrahsuradipurwo Sr.
pd. 3 April 2013, 16.08

naik kereta aja yg gak pake kena macet

Suka 0
gnamira
gnamira
gnamira Newbie
pd. 2 April 2013, 15.13

Haa begitu ya, lama banget dong di jalan :( yasudah deh yg penting nyampe :")
Hihi terima kasih yaa

Suka 0
ariez_zip
ariez_zip
ariez_zip Jr.
pd. 2 April 2013, 14.11

klo naek bus g bisa diprediksi waktunya karena macet, busnya kadang berhenti lama..kmrn ku dari L.bulus naek sinarjaya berangkat jam 5 sore nyampe jogja diterminal giwangan jam setengah 9 pagi..harganya pun murah kmrn dpt 75rb itu dah AC..

Suka 0
gnamira
gnamira
gnamira Newbie
pd. 1 April 2013, 20.23

Biasanya juga naik kereta kookk. Skrg biasanya naik ekonomi ac soalnya murmer terus mayan adeem haha. Tapi ekonomi ac-nya mahal nih tanggal 5-6 april, 200 ribu kalo ga salah. Makanya mau naik bus ajaaa hehe. Kalo ada info bus mau yaaa hehe makasiiihh :D

Suka 0
ach prit
ach prit
ach prit Newbie
pd. 1 April 2013, 19.18

Sekedar sharing, kalo budgetnya mepet dan waktu brgkt masih lama, mending naek kereta ekonomi 35rb, saya biasanya naek itu, krn 2 pertimbangan tadi, brgktnya jam 20.30 dr senen, sampe jogya jam 7 (biasanya on time), kalo mau yg ac harganya 150rb..semoga bisa membantu

Suka 0
gnamira
gnamira
gnamira Newbie
pd. 1 April 2013, 16.48

Hoo oke terima kasih ya maas :D
Yg lain ada yg lebih tau ga? Mau dong diberi pencerahaann hehe

Suka 0

© backpackerindonesia.com