Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

cari temen trip ke bali 17-20 juni

dyann
dyann, pada 7 Juni 2013, 7.25
di Tanya & Jawab

Salam ransel, gw mw ke bali bulan juni tepatnya tngaal 17 gw brdua sama temen kita sama2 buta tentang bali hhehe.., klo ada yang bareng n mw gabung monggo dtunggu yah!


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

yohanta wicakso
yohanta wicakso
yohanta wicakso Newbie
pd. 24 Juni 2013, 22.52

di bali smp kapan? sy baru tgl 26. kl sudah sampai sana cerita2 ya ttg transpot ke sana dr jogja. makasih.....

Suka 0
anggitabay
anggitabay
anggitabay Newbie
pd. 22 Juni 2013, 22.18

Hallo.. saya selasa minggu depan baru berangkat keb bali hehehehe :D

Suka 0
odyeus
odyeus
odyeus Newbie
pd. 19 Juni 2013, 16.07

boleh tuhhh bang kita menumpang, rencana kita bertiga brngkt tgl 25 dr bandung. bertiga sama temen. cewek 1.

Suka 0
echarez
echarez
echarez Newbie
pd. 18 Juni 2013, 21.06

Hallo semuanya!saya ada rencana ke Bali akhir minggu ini, adakah yang bersedia berbagi tempatnya untuk singgah ? saya dari Bandung :D

Suka 0
Egy dharmawan
Egy dharmawan
Egy dharmawan Newbie
pd. 18 Juni 2013, 19.42

Makasih infonya gan , ntar ane coba hehe , tp kalo ad apa2 bisa mina tlong bpi reg bali ga?buat jaga2 aja hehe

Suka 0
bogerasta
bogerasta
bogerasta Newbie
pd. 17 Juni 2013, 21.41

Gak masalah asal punya sim dan kartu pelajar.

Kalo ga punya juga ga masalh,asal ga ketangkep polisi.hehe

Suka 0
m150aja
m150aja
m150aja Sr.
pd. 17 Juni 2013, 9.41

saya tinggal di bali.
yang mau ke bali bisa PM saya
spa tau bisa bantu.
klo mau bisa nginap di rumahku juga.

Suka 0
bogerasta
bogerasta
bogerasta Newbie
pd. 16 Juni 2013, 23.38

Walah hilang dari peradaban TS nya ga memberi kabar. Kl boleh gabung saya sampe bali tgl 17 besok pkl 18.00 ,akhirnya naik pesawat juga deeh

Suka 0
Egy dharmawan
Egy dharmawan
Egy dharmawan Newbie
pd. 16 Juni 2013, 20.48

Misi gan ane numpang nanya , kalo ke bali blum punya ktp gmana?soalnya ane kan masi pelajar hehe , rencananya sih mau ke bali tgl 24an naek motor kalo ad yg mau gabung silahkan :) tlong infonya ya gan dibantu jawab

Suka 0
Ajimat
Ajimat
Ajimat Newbie
pd. 15 Juni 2013, 10.56

Ane jg tgl 17 smpe bali, cma urusan kerja..
Pm balik klo bole gabung.

Suka 0

© backpackerindonesia.com