Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Pgn ke bali 3H2M tp blm tau mesti kemana, naik apa + nginap dmn, duit sekitar 800ribu, yg punya pengalaman tolong dibantu ya..

shintaay
shintaay, pada 19 Juli 2013, 17.51
di Tanya & Jawab



Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

dwi.bolang
dwi.bolang
dwi.bolang Jr.
pd. 14 Agu 2013, 15.54

ada yg punya pengalaman menginap di hostel daerah seminyak :punyeng:

saya berencana mau ke lombok 23-25 dan 26-27 di bali,

Suka 0
Ciker.Jacker.Outsider
Ciker.Jacker.Outsider
Ciker.Jacker.Outsider Newbie
pd. 26 Juli 2013, 20.11

kalau cuma 3hari 2 malam rugi juga ke bali waktu habis di perjalanan apalagi kalau naik kereta coba cari info pesawat yang murah (kalau emang waktu liburanya gak bisa di perpanjang).
dulu waktu backpacker ke bali saya dari malang ke bali bawa motor sendiri 5 hari 5 malam itu rasanya masih kurang puas.
buat referensi aja mending cari penginapan di daerah denpasar lebih murah daripada daerah kutha (setahu saya) kalau nyewa motor sekitar 50-60rb.
tentukan dulu tempat wisata yang mau di kunjungi biar gak bingung pas udah sampai di bali. jangan lupa beli peta atau kalau saya dulu pake GPS aja cukup.

nb. saya waktu backpacker ke bali cuma habis 200rb :gaya: tapi itu di luar beli oleh2, 200rb mencakup bensin, biaya penginapan, tiket2 masuk ke tempat wisata makan dan sebagainya. waktu itu backpacker 8 orang 4 sepeda motor jadi bisa ngirit di banyak hal

Suka 0
adiartapratama
adiartapratama
adiartapratama Hero
pd. 26 Juli 2013, 19.12

kapan ? selamat datang di pulau saya.

kalo pas saya di bali saya temenin jalan - jalan :)

Suka 0
aris wijanarko
aris wijanarko
aris wijanarko Newbie
pd. 24 Juli 2013, 12.30

Dari stasiun gubeng kereta mutiara timur akan langsung ke stasiun banyuwangi(ketapang). Terus akan di pindah ke bis PJKA yg lanjut nyebrang dan meluncur ke terminal ubung. Hati2 ama pengamen di ketapang yg suka nylonong naik, trus maksain minta recehan. Kasih aja 1000 dari pada rese', dari terminal ubung cari angkot ke terminal tegal ( 10 ) trus dari tegal naik bison ke legian (10) turun pasar badung. Sarapan aja di harsi warung muslim depan BCA kuta, murah meriah (+/- 12 ribu ). Setelah itu cari hotel di kawasan popies lane (jalan aja sambil nikmatin atmosfirnya.losmen artawan antara 80-100 rb an. Kawasan kampung turis. Tepat ditengah kawasan kuta legian.
Besoknya sewa motor aja, 50 ' doang, kamu bisa ke kawasan uluwatu. Pertama ke Blue point, turun aja di jajaran tangga dan deretan kafe sepanjang tebing. Nikmati sensasi di hidden beach, Makan di kafe komang perorang habis 30 an (nasi goreng + Es campur). Trus lanjut ke pantai padang2 n haduh cantik bgt pantainya, setelah puas langsung ke GWK tiketnya 50 per orang. Jam 10 ada tari ramayana, jam 1 ada tari barong, juga nikmati kawasan pemandangan yg spekta kuler. Kamu juga bisa makan siang di sini, murah dan enak, kayaknya temen2 yg jual dari bandung, bahasa nya sunda..Malemnya nikmati suasana di raya kuta sampai menjelang pagi.
Besoknya ke pantai sanur, berangkatlah jam 5.30 pagi. Biar dapet sunrise, trus lanjut ke Sukawati,blanja blaji,dari pasar lanjut ke bedugul liatin kawasan danau-gunung-pura ulun danu bratan yg ke sohor bgt.
Hari ke tiga nikmati kawasan legian sepuasnya, gak usah sewa motor di hari ke 3 ini. Jalan 2 aja sepanjang pantai,trus ke discovery mall, pasar seni legian. Jogger, krisna kuta. Nasi pedas bu andhika. Sorenya jam 5 an naik bison ke tegal, pindah angkot ke ubung. Trus cari bis ke sby. Bisa ditawar kok. Sekitar 115) tiket ke sby nya.

Suka 0
winnymarch
winnymarch
winnymarch Pro.
pd. 24 Juli 2013, 10.45

kalau segitu cukup kok keliling bali tp ala backpacker bgt mis nginpanya d rumah penduduk jgn d daerah kuta coblah ke daerah ubud

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 23 Juli 2013, 10.38

buka blog saya ajaa, banyak info destinasi bali :D

Suka 0
Dewi Jayanti
Dewi Jayanti
Dewi Jayanti Newbie
pd. 23 Juli 2013, 8.33

Aku juga ada rencana ke Bali lewat Denpasar, akhir Agustus sekitar tgl 31, sampe Surabaya tgl 1&pulangnya tgl 3 September dari Bali langsung naik pesawat ke Jakarta. Aku dari Jakarta sendiri, mungkin bisa bareng ke Bali dari Surabaya, klo berminat bareng e-mail aj ke dj.wie07@gmail.com atau boleh ke no hp 081808474381.

Suka 0
yuliyono
yuliyono
yuliyono Newbie
pd. 23 Juli 2013, 3.22

....rencana awal Agustus ini pengin ke Bali juga, tapi buta dan blank bener mau ngapain aja di bali-nya...hehehe...thanks for the info, semuanya...

*newbie...salam kenal semuanya :sayhi:

Suka 0
pradana ramadani
pradana ramadani
pradana ramadani Jr.
pd. 22 Juli 2013, 14.23

Yoi benar, tapi nambah biaya lagi 40rb, jd hrg tiket ka mutiara timur bisnisny (sby - denpasar) jd sekitar 130rb. Nanti pas di stasiun banyuwangi baru dijemput sama bus pt kai. :akhirnya:

Dri kang pradana. H)

Suka 0
Shinoda
Shinoda
Shinoda Jr.
pd. 22 Juli 2013, 0.23

wahhh, Maf seprtinya gak bisa liburan breng, awal September dah aktif Kuliah . .. :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com