Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

butuh bantuan berburu tiket murah......

fitrisst
fitrisst, pada 2 Sep. 2013, 6.08
di Tanya & Jawab

buat yang pengen berburu tiket murah tapi gak punya kartu kredit?
saya siap bantu....
just pm me
thanks :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

fitrisst
fitrisst
fitrisst Jr.
pd. 10 Jan. 2014, 19.02

[quote=kenzi javas niscala]whatsup nya gk aktif tuh mba yu..

udh add bbm nya jg

mau minta tolong cariin tiket promo balikpapan-jogya

untuk kapanya sih fleksibel aja mba

untuk 2 org

whatsup saya 082134444485 bbm 748B1B7F

terimakasih sebelumnya[/quote]
udah aktif kok

Suka 0
kenzi javas niscala
kenzi javas niscala
kenzi javas niscala Newbie
pd. 10 Jan. 2014, 9.19

whatsup nya gk aktif tuh mba yu..

udh add bbm nya jg

mau minta tolong cariin tiket promo balikpapan-jogya

untuk kapanya sih fleksibel aja mba

untuk 2 org

whatsup saya 082134444485 bbm 748B1B7F

terimakasih sebelumnya

Suka 0
fitrisst
fitrisst
fitrisst Jr.
pd. 9 Jan. 2014, 13.15

Bandung-Singapore
27 − 30 Jan 2014
RP 249,900*
150 seats
available
Jakarta-Kuala Lumpur
11 Jan − 10 Feb 2014
(Not available on 17, 24,
31 Jan and 7 Feb)
RP 199,900*
500 seats
available
Jakarta-Surabaya
14 − 27 Jan 2014
RP 250,000*
300 seats
available
Lombok-Singapore
15 Jan − 14 Feb 2014
(Not available on 16, 18 − 21, 23, 25 − 28, 31 Jan,
1 − 4, 6, 8 − 11 and 13 Feb)
RP 399,900*
500 seats
available
Medan-Singapore
13 − 28 Jan 2014
RP 129,900*
300 seats
available
Yogyakarta-Singapore
13 − 25 Jan 2014
(Not available on 19 Feb)
RP 199,900*
500 seats
available

promo hari ini dari tiger air
tiket berlaku untuk sekali jalan
trims

Suka 0
fitrisst
fitrisst
fitrisst Jr.
pd. 15 Jan. 2014, 13.22

[quote=andyhardyan]saya mohon dicarikan tiket promo dari surabaya - bali untuk tahun depan ...
yg paling murah buat 2 orang
bulan apa aja...
pulang pergi ya 4 hari 3 malam[/quote]

barusan liat airasia lg promo
2 org PP tgl 9 feb balik 12 feb smuanya Rp. 1.121.600

Suka 0
fitrisst
fitrisst
fitrisst Jr.
pd. 15 Jan. 2014, 13.21

[quote=Lintar]boleh juga nih, bisa skalian di cariin gak tiket murahnya????[/quote]

Suka 0
fitrisst
fitrisst
fitrisst Jr.
pd. 9 Jan. 2014, 11.11

[quote=Mataram Adventure][quote=faridsw]bisa dibayarin sekalian? :bokek:[/quote]

ane juga yaa.. hhe brcanda

ijin mantau ya gan ..[/quote]

bayarkan saya sekalian wkwkwkkwkw :P

Suka 0
fitrisst
fitrisst
fitrisst Jr.
pd. 15 Jan. 2014, 13.23

maafkan saya teman2......

baru liat BPI lagi, skali lagi maafkan saya

klo masih minat tiket promo ato tiket pesawat biasa juga bisa

langsung pm aja yah trims

Suka 0
andyhardyan
andyhardyan
andyhardyan Pro.
pd. 22 Sep. 2013, 14.34

saya mohon dicarikan tiket promo dari surabaya - bali untuk tahun depan ...
yg paling murah buat 2 orang
bulan apa aja...
pulang pergi ya 4 hari 3 malam

Suka 0
Al-akh nabiel
Al-akh nabiel
Al-akh nabiel Newbie
pd. 22 Sep. 2013, 2.31

saya saya yah mba fitrisst :D

Suka 0
ogil07
ogil07
ogil07 Newbie
pd. 21 Sep. 2013, 22.09

mau dunkz sist....

klo ada yg pas weekend....

pm contactx dunkz sistaa....

salam ranselll

Suka 0

© backpackerindonesia.com