Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

CARI TEMAN UNTUK JALAN BARENG KE SINGAPORE TANGGAL 22 - 29 JANUARI 2012

ludfi
ludfi, pada 12 Des. 2011, 8.06
di Tanya & Jawab

"salam travellers" aq mau jalan2 nih ke SG dan KL, rencana berangkat tanggal 22 - 29 Januari 2012, aq udah pegang tiket berangkat dari Jakarta by Lion Air jam -6.30, rencana 2 hari di SG dan sisa harinya sampai tanggal 29 di KL. Karena saya newbie, mungkin ada yang mau jalan bareng supaya rencana jalan, akomodasi dan transportasi bisa "shared".

Cowo' atac ce' gak masalah yang penting punya hobie jalan... kalau kebetulan ada yang punya rencana sama YM : ludfimohamad@rocketmail.com or PM aq ya, thx


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

donat
donat
donat Sr.
pd. 12 Jan. 2012, 15.06

cari temen jalan di next trip gan

http://backpackerindonesia.com/trip

topic ane lock ya tanks

Suka 0
Dims
Dims
Dims Pro.
pd. 12 Jan. 2012, 13.55

SG + KL kemaren saya abis 1,3-1,5an diluar ongkos sama oleh2...
nah soal budget bebas, tergantung selera makan dll...

tips: kalo di singapur ambil aja STP / Singapore tourist pass, jadi ngirit buat naik MRT kemana2...
nginep juga ambil yang dorm aja biar murah,

kalo di KL ga usah kuatir lebih murah dari di SG...

----

soal makan kalo mau irit + kenyang, cari aja kedai kopi india buat di SG.
halal dan bernasi, soalnye agak susah nyari fastfood yang nyediain nasi.. (gw masuk KFC / Mcd makannya burger mulu @_@)

kalo di KL mah apa aja ada, aman kalo soal makanan

----

buat newbie ati2 kalo ke bukit bintang, suka ada anak2 lokal yang rese, lo bakal disuru ngisi2 formulir ga jelas trus suru bayar 30-60 ringgit..
biasanya dia mangkal di dkt stasiun MRT/Monorail bukit bintang situ. (pas di bawah tangganya)

Suka 0
ekadewi
ekadewi
ekadewi Newbie
pd. 10 Jan. 2012, 10.17

ikutan tanya dung...kalo ke singapur ala backpaker biasanya pasang budget berapa ya??

Suka 0
frankie
frankie
frankie Newbie
pd. 10 Jan. 2012, 0.11

Naek MRT aja di SG, 10 sgd cukup lah bwt 2 hari.. n nginep di daerah geylang.. wahh murmer.. apa ajaa adaaa disitu.. ; )

Suka 0
Ovan
Ovan
Ovan Newbie
pd. 9 Jan. 2012, 22.24

izin menyimak dulu ya ..
hehehe ..
kebetulan tanggal segitu gw lagi libur kuliah ..

Suka 0
armin irawan
armin irawan
armin irawan Newbie
pd. 8 Jan. 2012, 4.32

"salam travellers" program kira2 Budget brp yah? Q slsi beri Training di batam tg 20 jan 2012. Oke tuh siap Gabung...

Suka 0
aRie Sembiring
aRie Sembiring
aRie Sembiring Jr.
pd. 21 Des. 2011, 11.27

saya juga pengen ke SG ... masih buta juga sih .. kira2 bawa budget berapa ya gan ke sana ... :D bagi2 info nya donk

Suka 0

© backpackerindonesia.com