Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

ngetrip sambil cari lowongan... di singapur

noki91
noki91, pada 26 Jan. 2012, 3.10
di Tanya & Jawab

Pengen ngetrip ke singapore rencana ntar habis wisuda skitar november 2012.. yang mau ikut diharapkan sebanyak-banyaknya...hha..
mohon info brapa bugetnya yang harus d persiapakan n kalau mau boking tiket pesawat dari sekarang paling murah pake maskapai mana...
thanx..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

danielsibarani
danielsibarani
danielsibarani Sr.
pd. 7 Maret 2012, 18.55

aduuuhhhh...ngapain kerja di singapore,,kita selalu dianggap pekerja rendah di sana...

Suka 0
vishnuariyani
vishnuariyani
vishnuariyani Newbie
pd. 23 Feb. 2012, 12.58

udah dapet infonya? mau juga donk di-share.. :D

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 27 Jan. 2012, 10.11

kalau mau kerja bukannya perlu visa kerja ya? kalo cuman jalan2 doang si gak perlu visa bisa bebas 30 hari stay di sgp

Suka 0
minimalis
minimalis
minimalis Pro.
pd. 26 Jan. 2012, 21.15

Gua dah pernah ke singapore dan coba nyari kerja, susah coy, kebanyakan mereka nggak mau nerima tenaga kerja gelap, sementara utk ngurus visa kerja di singapore nggak bisa, elo kudu punya sponsor kayak temen gua

Suka 0
Dyadventure
Dyadventure
Dyadventure Newbie
pd. 26 Jan. 2012, 13.15

Mau dong kerja profesional di singapore...ada info atau tips2 nya...? :D

Suka 0
Arip
Arip
Arip Sr.
pd. 26 Jan. 2012, 12.03

beli buku kaunang, yang 500 keliling sing,, pasti lengkap,, kalo baca2 postingan orang cuma sedikit info, sekalian beli buku aja, tiket pesata, 1 bulan sebelumnya bisa masih murah kalo ke sing, range harganya antara, 199/184 buat air asia,, kalo jetstar, 1 bulan seblumnya juga 183900. pilih atau pake maskapi indo karena cinta indo banget, kunjungi aja webnya,,,
penginapan paling 150 keatas,, semoga beruntung ya dapet kerjaanya,, lalu ceritain pada kami,, hehhe promosi ahkkk

Suka 0

© backpackerindonesia.com