Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Need Info Bajet, VoA dan Teman Travel ke India

Ubhay 'Khan' Shahab
Ubhay 'Khan' Shahab, pada 13 Mei 2014, 3.40
di Tanya & Jawab

Butuh infonya gan, pengen ke India tapi dak tau bujetnya berapa. planingnya pengen bulan februari 2015 ke Delhi, Shimla, Kashmir atau Darjeling.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

mike_a_s
mike_a_s
mike_a_s Newbie
pd. 18 Mei 2014, 9.14

agan2 blh minta info
kira2 kl ke india butuh brp hr ya & budget brp ya ?
ane pingin jg kesana
:ngakak:

Suka 0
miyokochenz
miyokochenz
miyokochenz Newbie
pd. 16 Mei 2014, 23.43

[quote=laachicha]hi

salam ransel, gw chicha
ada y berminat ke india awal agustus ga ya??
ql ada bareng donk. karena gw gamungkin solotravel kesana.[/quote]

halloo kak, saya awal agustus di india, tapi saya masuk dari nepal via sunauli border :)

untuk visa setau saya ga semua tempat menyediakan VOA, jadi seperti saya kalo masuk lewat jalur darat itu harus mengurus visa di jakarta terlebih dahulu :) CMIIW

Suka 0
laachicha
laachicha
laachicha Jr.
pd. 14 Mei 2014, 21.11

hi

salam ransel, gw chicha
ada y berminat ke india awal agustus ga ya??
ql ada bareng donk. karena gw gamungkin solotravel kesana.

Suka 0
zainakbar23
zainakbar23
zainakbar23 Newbie
pd. 14 Mei 2014, 12.08

mudah2an ini membantu ya gan
http://smartravellerblog.wordpress.com/2013/12/06/tips-backpacking-in-india/
salam ransel.. :victory:

Suka 0
nandz
nandz
nandz Newbie
pd. 14 Mei 2014, 11.39

tahun depan y gan?. Klo akhir thn ini saya berminat joint deh

Suka 0
Fadhil Ali
Fadhil Ali
Fadhil Ali Pro.
pd. 13 Mei 2014, 22.36

Waahh....jangan2 agan abis baca buku 3 jutaan keliling India yg wisata salju itu ya? :bigsmile:
Aku juga pengen dan masih nyari2 info. Soalnya belum pernah. Secara India itu gede banget, jadi kudu di"pecah" dulu, mau fokus menjelajah bagian utara, selatan, barat, atau timur. Tp kalau ke India kayaknya nggak afdol kalau belum ke Taj Mahal di Agra.
Rencana sih taun depan, skitar triwulan pertama atau kedua. Masih ngumpulin ilmu, info dan budget dulu.
Kontak2 kita ya kalau amunisinya mulai kuat :)

Suka 0
bella@
bella@
bella@ Newbie
pd. 13 Mei 2014, 10.45

Wah ane juga gak pernah ke India gan, tapi rencana juga mau kesana akhir tahun ini, itupun karena diajak temen untuk melihat konsernya sharuk khan. AGan punya rekomendasi tempat wisata apa aja nich yang bagus di India.

Suka 0

© backpackerindonesia.com