Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

[ASK] Ke Bali + lombok 5 hari cukupkah??

chacub
chacub, pada 14 Des. 2012, 1.25
di Tanya & Jawab

aku rencana mau ke bali besok maret dr tanggal 18 sampe 23,,
klo sekalian mampir ke lombok cukupkah waktu 5 hari itu??
kalo cukup tempat apa aja yang wajib di datengin??

thanks before for the respone.. ^^


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

chacub
chacub
chacub Newbie
pd. 18 Des. 2012, 0.15

naek pswat dr jgj ke bali tgl 18 pagi,,
pulang juga tgl 23 pagi..
lombok ada objek wisata apa aja yang recomended??

Suka 0
ramantayan
ramantayan
ramantayan Newbie
pd. 14 Des. 2012, 20.18

Saya pengalaman 7 hari pengen ngerasain perjalanannya dari Balikpapan, pukul 15.00 ke surabaya, malemnya naek KA ke Banyuwangi, lanjut kapal ferry tujuan Gilimanuk P Bali. Sampai di Denpasar sekitar pukul 6 pagi. Trus lanjut naik mikrolet cari penginapan di Poppies Line 2 nginep 2 malem deh di Kuta :D. Hari ke 4, pukul 6 pagi nungguin bus Damri di Halte ke Denpasar, trus naek mikrolet ke Pelabuhan Padangbai, 4 jam perjalanan sebelum sampai di Pelabuhan Lembar, Lombok... Sisanya, silaken pilih mau nginap di mana,.. Saya di senggigi di Hotel Baleku, jadi dekat Gili Trawangan tinggal numpang perahu nelayan. Saat itu bulan Juli, gelombangnya ngeri, bikin spot jantung naik kapal kecil ke Gili,. hahaha.. 1 hari jalan2 ke Kuta Lombok (sewa motor yak biar asik) kalo ke sana ntar lewatin desa penenun, trus 1 hari terakhir buat perjalanan balik ke rumah lewat rute yang sama pas berangkatnya.

Sebenernya masih banyak yang belum dieksplorasi di sana. Tapi sekali lagi saya cuma pengen ngerasain pengalaman perjalanannya doank. Jadi kalo 5 hari yah, IMHO, sebaiknya tujuannya dipercepat ke Lombok aja. Keren deh Lombok.

Suka 0
Only iqiq
Only iqiq
Only iqiq Sr.
pd. 14 Des. 2012, 17.42

Menurut ane gak bakalan cukup, pasti ketagihan di lombok nya
Serius gak bohong, ada tmn yg berencana semingguan di lombok eh trnyata ketagihan sebulan

Suka 0
eel
eel
eel Sr.
pd. 14 Des. 2012, 8.49

Darimana? Naik apa? 18 sampe 23 maret itu detailnya 18 maret udah di Bali apa masih mau berngkat dari rumah?

Suka 0

© backpackerindonesia.com