Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

salam kenal!

babayy
babayy, pada 11 Feb. 2013, 10.04
di Tanya & Jawab

salam kenal guys :bigsmile: mohon kesediannya untuk memperkenalkan diri saya dan partner hidup saya, lia..kebetulan semenjak ketemu di trip komodo kami sering berjalan-jalan berdua kemana-mana..agak sulit dipisahkan :malu:

eniwei, kami berdua pecinta laut (ketagihan mungkin lebih tepat..)..untuk lia juga seneng dengan wisata sejarah dan perkotaan, saya spesifik buatan Tuhan, laut dan gunung(kalo yang ini ane solo gan! lia ga kuat :p )

kami udah pernah ke beberapa tempat diurutin dari yang deket, pulau sribu(aka pembuangan limbah), ujung kulon(emm, badai sih pas kesana, jadi mungkin info kurang akurat, bertahan hidup aja udah susah) , karimun jawa(kalo yang ini apal deh, udah 4 kali bulak balik), kepulauan berau (atau lebih dikenal dengan pulau Derawan, Sangalaki, Maratua) , trus juga trip liveaboard ala murah mataram-labuan bajo (ada pulau moyo, gili laba, pulau kalong, pink beach, pulau bidadari, dll agak lupa sisanya lia yang apal hehehe)

trip overland yang kita pernah baru guci-tegal..(maklum pecinta laut! ga ketemu laut 3 bulan bisa mati sesek! 8) )

kalo trip manca kita pernah thailand(bangkok-phuket-pattaya-krabi-koh phi phi-koh lanta) trus singapur sama malaysia(KL sama genting doank) trus lia pernah ke india juga..

bukan maksut mau narsis yyaaa :stres: tapi kalo kira-kira ada yang mau tanya-tanya tentang beberapa tempat yang diatas, please! feel free to ask!! :sayhi: kami akan coba jawab semampunya, kalo ngga pun kita bisa tanya-tanya sama kenalan disana hehehehe :nyimak:

yang pasti, keep on adventuring guys!!met kenal sekali lagi!! :victory:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com