Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Rute ke Makam Bung Karno

bendoel
bendoel, pada 19 Feb. 2013, 22.05
di Tanya & Jawab

Salam Hormat Konco2, adakah yang bisa memberikan gambaran pada saya kalau ingin ke Makam Bung Karno di Blitar? saya dari Yogyakarta, kira2 rute dan transportasi apa yang murah meriah, terima kasih bantuannya, salam.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

bendoel
bendoel
bendoel Newbie
pd. 15 Agu 2013, 6.41

Slamat pagi teman2, akhirnya saya sampai juga ke makam presiden pertama kita, namun apakah perjalanan saya bisa disebut backpaker-an apa bukan yah? soalnya atas pertimbangan waktu (saat2 macet), saya baru bisa kesana saat H+3 lebaran idul fitri, itupun menggunakan motor (sendirian dari Jogja, jalur Jogja-Sukoharjo-Wonogiri-Ponorogo-Trenggalek-Tulungagung-Blitar). Backpaker-an atau bukan, yang terpenting adalah Blitar Kota yang Ramah, Indah dan Sarat akan peninggalan sejarah (sempat mampir ke Candi Penataran). Sukses untuk smua teman2 disini, Mohon Maaf Lahir Batin

Suka 0
rzhmda
rzhmda
rzhmda Jr.
pd. 13 Maret 2013, 9.56

banyak kok gan n murah2 di sekitar sana,, cuma ane udah lupa namanya,, ntr jalan az dari makam ke selatan, ntr banyak pilihan berbagai jenis hotel n penginapan..

Suka 0
oza
oza
oza Jr.
pd. 11 Maret 2013, 13.41

kalo tmpat nginap disekitar makam bung karno ada.?

Suka 0
bendoel
bendoel
bendoel Newbie
pd. 21 Feb. 2013, 9.37

Terima kasih infonya ya, nanti saya coba compare dengan transportasi menggunakan kereta api, yang jelas info ini sangat membantu saya, skali lagi terima kasih

Suka 0
rzhmda
rzhmda
rzhmda Jr.
pd. 20 Feb. 2013, 20.23

o ya baru inget kalo dari terminal mau ke makam ada angkot nya juga gan warna biru muda, ntr bilang az mau ke makam BK, tapi turunnya ntr ga di depannya makam sih, tapi tinggal jalan dikit kok.. sekarang udah agak jarang angkotnya, tapi masih ada kok..

Suka 0
rzhmda
rzhmda
rzhmda Jr.
pd. 20 Feb. 2013, 20.18

kalo pengen yang lebih murah ke blitarnya, kayaknya cari az bus dari jogja - sby ( sumberk*nc*n*, mir*, dsb) ntr turun az nganjuk trz cari az bus jurusan blitar (k*w*nkit*) ntr turun az terminal blitar..

Suka 0
bendoel
bendoel
bendoel Newbie
pd. 20 Feb. 2013, 13.46

Wew terima kasih sekali infonya mas bro Djanggo and byteeater, sangat bermanfaat, dan untuk es pleret so pasti akan dicoba :)

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 20 Feb. 2013, 8.13

paling enak naik ojek atau becak, jarak makam dari alun alun kota blitar gak terlalu jauh :D jalan 20 menitan. janyan lupa nyobain yang namanya es pleret, cuma ada di blitar saja tuh :D

Suka 0
Djanggo
Djanggo
Djanggo Pro.
pd. 20 Feb. 2013, 5.58

halo mas bro,

untuk ke makam
bung karno, bisa menggunakan kereta api/ bus jogja-malang dilanjut bus malang-blitar, kemudian dari terminal bus patria (blitar) mas bro bisa naik ojek/ becak degan tarif sekitaran 10 ribu.

Suka 0

© backpackerindonesia.com